Dark
Light

Lenovo Vibe S1 Lite, Lebih Terjangkau Tapi Tanpa Kamera Depan Ganda

1 min read
January 5, 2016

Setelah memuaskan dahaga para fansnya dengan menyajikan sederet perangkat notebook dan tablet, Lenovo akhirnya memberikan kejutan di kategori mobile, di mana mereka secara resmi memperkenalkan varian baru, Vibe S1 Lite di gelaran CES 2016. Smartphone berpenampang layar seluas 5 inci yang diprediksi akan merambah pasar pada awal 2016.

Lenovo Vibe S1 sendiri disibak pertama kali pada bulan September lalu di gelaran IFA 2015, ia kemudian memulai debut baru di India pada bulan November lalu. Tak seperti seniornya, Vibe S1 Lite tiba tanpa kamera depan ganda, tapi sebagai hiburan masih ada kamera 8MP buatan Sony plus LED flash untuk bantuan memotret objek di kondisi pencahayaan yang rendah.

Mengulas bagian utamanya, Vibe S1 Lite mengemas layar 5 inci dengan resolusi FHD dan bobot hanya 129 gram, serta dimensi total di 145x71x8.5mm. Perangkat beroperasi dengan otak utama dari MediaTek MT6753 yang dimotori oleh prosesor octa-core 1,3GHz dan RAM 2GB. Kemudian disempurnakan oleh Mali-T720 GPU di bagian grafis. Kemudian terdapat kamera 13MP yang menemani kamera depan dan ditopang baterai berkapasitas 2700mAh.

Smartphone berbasis Android 5.1 Lollipop ini menawarkan ruang simpan yang cukup baik yakni seluas 16GB, dan Lenovo tak melupakan slot tambahan microSD jika kapasitas tersebut dianggap terlalu minimalis. Kecepatan data perangkat dipastikan mendukung teknologi terkini dengan bekal 4G LTE, dual SIM, Bluetooth 4.0, dan tentu saja GPS.

Lenovo Vibe S1 Lite ditawarkan dalam dua pilihan warna, Matte White dan Matte Blue dengan banderol mulai dari $199.

Sumber berita SoftPedia, Fonearena.

Previous Story

Aulia Halimatussadiah dan Eksistensinya Bersama Girls In Tech Indonesia

Next Story

Activision Blizzard Konfirmasi Akusisi Organisasi Esport Major League Gaming

Latest from Blog

Don't Miss

Lenovo Indonesia Buka Pre-order Yoga™ Slim 7x, Usung Prosesor Snapdragon X Elite

Lenovo Indonesia mengumumkan pre-order untuk Lenovo Yoga™ Slim 7x mulai

Perkenalkan Seri ThinkPad Teranyar, Lenovo Rangkul Teknologi Keberlanjutan

Lenovo resmi meluncurkan laptop bisnis terbarunya dengan misi ingin membuktikan