1. Startup

Lee Cooper Indonesia Adopsi Penjualan secara Online dengan Bantuan Vela Asia

Menyasar segmen anak muda di Tanah Air, brand denim Lee Cooper asal Inggris yang telah eksis lebih dari 100 tahun ini telah memutuskan untuk mengadopsi dan mengimplementasi teknologi digital dengan lebih matang lagi. Setelah memiliki situs online yang memajang produk mereka, kini Lee Cooper Indonesia secara resmi meluncurkan platform e-commerce yang sistemnya telah terintegrasi dengan bantuan e-commerce enablerVela Asia.

Menurut pihak Lee Cooper, anak muda zaman sekarang cenderung menggenggam smartphone mereka nyaris sepanjang hari, tanpa melupakan fakta bahwa mereka terhubung ke internet untuk berselancar, termasuk berbelanja. Lebih lanjut pihaknya menjelaskan bahwa online shopping telah menjadi primadona dan akan terus berkembang dengan baik, kemudahan untuk mengaksesnya menawarkan alternatif baru untuk berbelanja. Pengguna pada umumnya mencari tahu produk yang ingin mereka beli secara online, kemudian belanja di toko, dan sebagian langsung melakukan deal secara online.

Hal tersebut yang rupanya coba dimanfaatkan oleh Lee Cooper Indonesia, setelah memiliki situs online yang memajang jajaran produk terbaiknya, mereka juga memudahkan para pelanggan setia untuk merampungkan belanja dalam langkah yang relatif mudah.

Bekerja sama dengan Vela Asia, kini seluruh produk Lee Cooper yang terdiri dari jeans, shirt, t-shirt, jaket, dress, jam tangan, tas, dompet, gelang, dan sepatu siap untuk dipasarkan ke seluruh pelanggan mereka di penjuru Indonesia.

Dari data eksklusif yang DailySocial berhasil rangkum, kini Lee Cooper telah memiliki ratusan pengguna terdaftar dalam waktu tiga bulan sejak diimplementasikan saat ini, serta dikunjungi sebanyak 1000 visitor setiap harinya. Walaupun belum menjadi prioritas, kabarnya mobile app juga dipertimbangkan. Saat ini situs Lee Cooper telah responsif dan optimal untuk seluruh dimensi gadget pada umumnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again