Dark
Light

Kronologging Lewat SMS

1 min read
January 8, 2009

Kronologger, sebuah layanan microblogging lokal yang dikelola dibawah bendera Asia Blogging Network merilis fitur terbarunya yaitu posting via SMS. Layanan yang dirilis tahun 2007 ini sekarang sudah memiliki 2000an pengguna bekerja sama dengan salah satu provider telekomunikasi (Halah.. telkom.. telkom..!!) untuk mendukung fitur SMS-nya ini.

Kronologger juga sudah mendukung API dari Ping.fm agar anda cukup sekali SMS dan langsung mengupdate ke layanan lain seperti Twitter, Plurk, Facebook, Kwippy, plaxo, WordPress, dll. Layanan lokal ini benar-benar bisa membuat kehidupan online anda menjadi mobile 🙂

Silahkan Mencoba !!

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

8 Comments

  1. yah saya heran kenapa mereka gak bikin applikasi aja yah? padahal biaya SMS lebih mahal dibandingkan biaya data. applikasi bisa applikasi baru atau yang sudah integrated dengan handphondnya, kaya instant messaging-nya Nokia.

    *perspektif pelanggan*

  2. yah saya heran kenapa mereka gak bikin applikasi aja yah? padahal biaya SMS lebih mahal dibandingkan biaya data. applikasi bisa applikasi baru atau yang sudah integrated dengan handphondnya, kaya instant messaging-nya Nokia.

    *perspektif pelanggan*

  3. yah saya heran kenapa mereka gak bikin applikasi aja yah? padahal biaya SMS lebih mahal dibandingkan biaya data. applikasi bisa applikasi baru atau yang sudah integrated dengan handphondnya, kaya instant messaging-nya Nokia.

    *perspektif pelanggan*

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Facebook & Power.com (hampir) Berdamai

Next Story

Sun Akuisisi QLayer

Latest from Blog

Don't Miss

Cara Membuat Signature SMS di Asus ZenFone 2 Laser

Signature tidak cuma identik di surat elektronik, pesan singkat yang

“Disa”, Aplikasi SMS, Facebook Messenger dan WhatsApp Jadi Satu

Bukan sesuatu yang aneh bila di dalam satu unit smartphone