Dark
Light

KrazyMarket Luncurkan Versi Mobile

1 min read
May 11, 2009

KrazyMarket, situs marketplace / e-commerce lokal yang cukup besar kemarin meluncurkan versi mobile untuk mendukung akses mobile dari pelanggan dan visitornya. Melihat persentase pelanggan yang mengakses krazymarket menggunakan perangkat mobile, maka tim dari KrazyMarket memutuskan untuk membuat situs khusus untuk perangkat mobile.

Situs dengan lebih dari 10.000 member ini mengaku sedang berfikir untuk membuat aplikasi native untuk perangkat Blackberry dan akan mulai dikembangkan dalam waktu dekat.Namun demikian situs versi mobile ini sudah mencakup semua fungsi yang ada seperti yang ada di versi standard mulai dari registrasi, edit info, upload foto, input listing, ordshoper, dan lain-lain kecuali fitur LiveChat dengan member lain.

Indonesia memang memiliki pasar mobile yang sangat potensial, untuk bukti dan fakta silahkan baca salah satu tulisan saya di Spasi. Dengan pasar yang begitu besar, maka masih sangat terbuka kesempatan untuk para penyedia konten dan aplikasi mobile untuk masuk ke segmen dari anak muda hingga orang tua. Pertumbuhan beberapa perangkat mobile seperti BlackBerry dan iPhone memang sangat pesat dan sangatlah sayang jika kesempatan ini dilewatkan atau justru direbut oleh penyedia konten dan aplikasi dari luar.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Interview with Matt Mullenweg

Next Story

Pixelmatic Rilis Jejaring Sosial Untuk Gamer

Latest from Blog

Don't Miss

Game Lokal Lokapala Ekspansi ke Asia Tenggara

Anda tentu sudah mengetahui tentang game mobile bernama Lokapala, bukan? Game dengan
garena FF sea

Turnamen Free Fire di 2023 Bakal Gunakan Format Baru

Game mobile yang terkenal di Indonesia keluaran Garena, yaitu Free