Dark
Light

Koprol Tambahkan Fitur Baru

1 min read
March 10, 2009

Koprol, layanan location-based microblogging yang baru dirilis itu sekarang sudah mulai menunjukkan beberapa penambahan fitur setelah menerima banyak feedback dari pengguna dari kalangan terbatas. Setelah sempat membuka kembali invite untuk bergabung di Koprol, tim developer langsung menambah beberapa fitur baru dan penting seperti integrasi dengan Google Maps, AJAX comments, dll.

Dalam waktu dekat, Koprol dev-team juga akan merilis fitur baru yang berkaitan dengan commenting system dan juga tour wizard untuk para anggota baru yang bingung harus melakukan apa ketika bergabung di Koprol untuk pertama kali. Memang sih, beberapa orang yang saya invite merasa bingung ketika pertama kali menggunakan Koprol. Untuk geek (seperti saya) yang sudah biasa menggunakan Brightkite pastinya tidak akan kesulitan menggunakan Koprol namun beda kasusnya pada user yang masih awam.

Tak hanya itu, Koprol juga mendapat ekspose lebih dengan masuk ke Koran Tempo, Tempo Interaktif, The Jakarta Globe, dan tentunya MetroTV. Namun sayangnya eksposure tinggi ini justru datang di kala Koprol masih dalam status closed beta jadi pengguna yang datang masih harus menunggu untuk mendapatkan invite sebelum berkoprol ria.

Untuk anda yang ingin bertemu langsung dengan para petinggi Koprol, silahkan mampir ke acara Fresh minggu depan dan melihat Tim Koprol presentasi secara langsung.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Chrome Dibundel DivX

Next Story

Guardian Jadikan Koran Sebagai Platform

Latest from Blog

Don't Miss

Keunggulan Simple Mode di OPPO A16k Dan Cara Mengaktifkannya

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi smartphone, fitur-fitur yang ditawarkan juga

Google Jabarkan Enam Fitur Baru Android, Peringatan Gempa Salah Satunya

Google telah mengumumkan enam fitur baru yang dipastikan akan hadir