Dark
Light

Koprol Dapatkan 3000 Pengguna Baru Dalam Sehari

1 min read
January 10, 2010

koprolPukul 07.30 pagi tadi, saat *ahem* sebagian *ahem* dari kita masih terlelap, anak-anak Kaskus dan Koprol nongol di TVOne pada acara Apa Kabar Indonesia Akhir Pekan, pada segmen yang membahas tentang jejaring sosial versi lokal.

Kemunculan tersebut ternyata jadi sejarah sendiri buat Koprol, karena exposure yang didapat membuat Koprol mendulang lebih dari 3000 anggota baru. Sebenarnya sudah beberapa kali Koprol disorot oleh media televisi, namun menurut Satya dari Koprol, belum pernah terjadi lonjakan pengunjung sebesar ini. Yang paling mendekati adalah 1000-an anggota saat Yahoo! Open Hack Day kemarin.

Hasilnya sampai malam ini pun di Twitter masih ramai membicarakan Koprol, baik yang baru coba-coba, ngajakin orang lain gabung, sampai yang nyari dan nemuin temennya di sana.

Tim Koprol sendiri tidak menyangka akan kedatangan tamu sebanyak itu dan akibatnya server Koprol sempat melambat. Namun mereka berhasil mengantisipasi ini, dan malahan sampai sempat nambah fitur baru yaitu menampilkan profil pengguna untuk pengunjung yang tidak login. Tampaknya Koprol ingin jadi lebih friendly ke pengunjung baru yang iseng-iseng datang.

Ngomong-ngomong fitur baru, Satya juga ngebocorin dikit ke DailySocial, kalau di bulan ini pengguna Blackberry bakal dapat mainan baru dari Koprol. Setelah bulan lalu ada theme Koprol, apa lagi nih? Satya belom ngasih tau lebih jauh, tapi kita tebak mungkin ada hubungannya dengan harapan kita akan fitur tambahan Koprol? Ditunggu ya Koprol team!

13 Comments

  1. udah di suggest kan? nanti tinggal tunggu di-approve request nya 😀 sabar lah menanti 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Ada Shopping, AdaDiskon

Next Story

News Aggregator di Block!

Latest from Blog

Don't Miss

Satya Witoelar is OLX Indonesia’s Head of Product

Following the appointment of Daniel Tumiwa as OLX Indonesia’s new

Koprol Cofounder Jumps Over To Kurio’s ship

Kurio is in the spotlight these past few days. After