Kompetisi #LikeEverySnap dari OPPO untuk Penggemar BSS (SEVENTEEN)

Melanjutkan kerja sama dengan BSS, OPPO menggelar aktivasi kompetisi berhadiah limited postcard BSS

Setelah mengumumkan kolaborasi dengan BSS (SEVENTEEN) sebagai OPPO Reno Expert kini giliran penggemar BSS (SEVENTEEN) yang bisa mendapatkan hadiah eksklusif postcard BSS dari OPPO.

OPPO menggelar kompetisi foto #LikeEverySnap untuk penggemar BSS (SEVENTEEN) yang ingin mendapatkan limited postcard eksklusif dari OPPO. Caranya mudah karena hanya perlu menggunakan satu fitur di perangkat Reno11 Series serta berkreasi sekreatif mungkin. 

Kompetisi berlangsung dari 29 Maret hingga 29 April 2024. 

Caranya antara lain sebagai berikut: 

  1. Tonton video OPPO Reno11 F #LikeEverySnap di laman Youtube atau Instagram resmi OPPO Indonesia, lalu screenshot/tangkap layar adegan yang paling kamu suka
  2. Kreasikan karya kamu sekreatif mungkin dengan menggunakan fitur Smart Image Matting di OPPO Reno11 F atau bantuan aplikasi editing lainnya
  3. Sertakan caption yang berisi ajakan untuk menonton video OPPO Reno11 F #LikeEverySnap dan alasan mengapa kamu harus memenangkan Postcard Exclusive dari BSS of Seventeen
  4. Tag @OPPOIndonesia, sertakan hashtag #OPPOReno11F & #LikeEverySnap pada caption dan mention 3 orang teman kamu pada caption
  5. Total 40 pemenang terpilih dari Instagram dan Twitter/X akan diumumkan tanggal 4 Mei 2024 di akun media sosial OPPO Indonesia.

Fitur Smart Image Matting di Reno11 Series sendiri memungkinkan pengguna untuk memotong beberapa subjek (bisa orang atau hewan) dari sebuah gambar atau video kemudian meng-edit potongan konten ini  dalam mode FIle Pocket, File Dock dan Split Screen. Anda bisa membagikan hasilnya ke teman atau Anda bisa juga menggunakan potingan konten tadi untuk wallpaper dan poster. 

Cara untuk menikmati fitur Smart Image Matting di Reno11 Series adalah sebagai berikut: 

  1. Tentukan subjek menarik dari foto atau video yang kamu inginkan
  2. Sentuh subjek selama beberapa detik dan pilih Copy/Salin untuk menyimpan gambar
  3. Buka aplikasi sosial media kamu. Klik gambar dan pilih Paste/Tempel untuk mulai berkreasi membuat karya foto unik kamu.

Selain kompetisi, OPPO juga menggelar pre-order paket penjualan OPPO Reno11 F 5G yang dilengkapi dengan limited postcard BSS. Pre-order hadir di Shopee sejak 20 Maret kemarin. 

OPPO Reno11 F 5G sendiri menghadirkan perangkat yang cukup lengkap di kelasnya. ada fantastic portrait  dengan sistem kamera beresolusi tinggi berbasis AI untuk abadikan portrait professional. Lalu urusan performa ada dukungan baterai besar 5000 mAh dan pengisian daya 67W SUPERVOOC.

Untuk urusan sinyal, ada teknologi LinkBoost dan 360° surrounding antenna design untuk konektivitas yang lebih stabil. Perangkat ini juga sudah sertifikasi IP65 dan teknologi Battery Health Engine untuk menjaga baterai tetap dalam kondisi optimal hingga 4 tahun. 

OPPO Reno11 F 5G resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp4.599.000 tersedia dalam warna Ungu Koral, Biru Laut, dan Hijau Palem.