Dark
Light

Tiga Smartphone POCO untuk Tiga Kebutuhan yang Berbeda di Saat Mudik

1 min read
April 4, 2024

Setiap orang memiliki cara dan usahanya tersendiri untuk menjadikan acara mudik atau pulang kampung menjadi tambah menyenangkan. Salah satu yang cukup umum adalah menyiapkan smartphone yang sanggup menemani dan memenuhi kebutuhan selama mudik.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, berpendapat bahwa perjalanan mudik bisa dibuat menjadi fun dan tidak membosankan dengan bantuan ponsel yang mumpuni.

“Antara lain punya RAM dan baterai berkapasitas besar, charging-nya cepat, sanggup menangkap sinyal di berbagai lokasi, dan ngasih performa yang esktrem,” ungkapnya.

Perjalanan mudik yang panjang memang bakal membuat konsumen lebih sering menggunakan ponselnya. Aktivitas yang dilakukan pun sering kali lebih dari satu, mulai dari mengakses konten hiburan, info jalur mudik, rest area, pom bensin terdekat, hingga sekadar scrolling dan update socmed.

Ponsel POCO yang tepat untuk keperluan semacam ini adalah POCO C65 yang dibekali RAM hingga 8 GB, lengkap dengan teknologi ekspansi memori hingga 16 GB. Ditambah dengan skor AnTuTu yang menembus angka 290.000, perangkat ini sanggup menemani pengguna bersanti sembari menikmati berbagai game favorit.

Baterai besar dengan charging yang cepat

Bagi yang mudik dengan membawa kendaraan sendiri, aplikasi peta seperti Google Maps pastinya sangat membantu sebagai navigator dalam perjalanan mudik. Namun seperti yang kita tahu, fitur GPS dan layar yang terus menyala akan menguras baterai perangkat, dan untuk mengatasi dilema seperti ini, POCO M6 Pro dengan baterai 5.000 mAh bisa menjadi pilihan yang tepat.

Baterai Poco M6 Pro sanggup bertahan lebih dari 9 jam melakoni kegiatan video call, 17 jam streaming video online, atau 8 jam bermain game. Dan dengan dukungan fitur 67 W turbo charging, pengguna hanya memerlukan waktu 44 menit untuk mengisi baterainya dari kosong hingga 100%.

Performa ekstrem

Berkumpul dan mabar bersama saudara di kampung halaman sudah menjadi tradisi mudik masa kini. Pastinya akan lebih asyik jika ponsel yang digunakan punya performa yang cukup ekstrem.

Untuk itu, konsumen bisa menjatuhkan pilihannya pada POCO X6 5G yang dibekali chipset generasi terbaru, Snapdragon 7s Gen 2. Dibangun di atas proses fabrikasi 4 nm, performa kencang chipset ini diiringi oleh efisiensi daya yang tinggi.

Selain itu, chipset ini juga menawarkan fitur Snapdragon Elite Gaming untuk meningkatkan pengalaman bermain, serta peredam noise yang memanfaatkan Qualcomm AI Engine untuk menyajikan pengalaman keseluruhan yang lebih mulus.

Mampu menangkap sinyal di berbagai lokasi

Salah satu hal yang cukup tricky saat mudik ke daerah-daerah tertentu adalah soal ketersediaan sinyal. Inilah pentingnya memiliki ponsel yang sanggup menangkap sinyal di sebanyak mungkin lokasi, contohnya yang memiliki fitur dual SIM dengan konektivitas 4G seperti POCO C65 dan POCO M6 Pro.

Dengan begitu, pengguna bisa lebih fleksibel dan punya opsi penggunaan sinyal yang tersedia dari berbagai operator jaringan seluler. Misalnya, di satu daerah yang tidak terjangkau oleh sinyal salah satu operator, pengguna pun punya opsi untuk menggunakan operator yang lain. Atau, mereka juga bisa memilih sinyal terbaik di antara yang tersedia.

Untuk POCO X6 5G, ponsel ini bahkan mendukung dual SIM dan dual standby konektivitas 5G+5G, sehingga selain fleksibel, juga dapat menyuguhkan kecepatan dari teknologi jaringan seluler terkini di lokasi-lokasi yang menyediakannya.

Previous Story

Samsung Ungkap Jajaran Perangkat Rumah Tangga Pintar Baru

OPPO x BSS (SEVENTEEN)
Next Story

Kompetisi #LikeEverySnap dari OPPO untuk Penggemar BSS (SEVENTEEN)

Latest from Blog

Don't Miss

OPPO Rilis A60: RAM 8GB, ROM 128GB, dan Baterai 5.000 mAh

OPPO meluncurkan smartphone seri A baru, yaitu A60. Sama seperti

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas