1 August 2023

by Daniel Hamiaz

Kolaborasi dengan Brand Lokal, Samsung Hadirkan Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Nusantara Edition

Konsumen akan mendapatkan penawaran spesial saat melakukan pre-order selama periode tertentu

Samsung diketahui baru saja merilis edisi khusus Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 yang merupakan hasil kerja sama dengan brand fashion lokal favorit, yaitu Sejauh Mata Memandang. Yang menjadi spesial dari gawai Nusantara Edition ini adalah corak dan motif khas Indonesia yang terukir di permukaan, wallpaper, serta beragam aksesori dan bonus menarik lainnya.

Paket Galaxy Z Flip5 | Z Fold5 Nusantara Edition tersebut berisi aksesori bernuansa Indonesia yang disukai konsumen tanah air, seperti:

  1. Galaxy Z Flip5 atau Galaxy Z Fold5
  2. Motif Nusantara Edition sebagai wallpaper dan booting logo di layar Galaxy Z Flip5 & Z Fold5
  3. Microbag bermotif Nusantara Edition
  4. Nusantara Edition cover skin
  5. Clear gadget case

Semua barang yang dikemas secara autentik ini terinspirasi oleh kearifan lokal Indonesia. Tas mungil Sejauh Mata Memandang dan Nusantara Edition cover skin di atas didesain dengan pola spesial untuk menonjolkan seni dan kultur Tanah Air.

Untuk memeriahkan acara peluncurannya, desain mural Sejauh Mata Memandang hadir di Flip Town yang berlokasi di M Bloc Space, Jakarta Selatan. Pengunjung bisa bebas mengekspresikan kreativitasnya dan menemukan berbagai spot unik untuk membuat konten yang menarik di sana. Flip Town terbuka untuk publik dan hadir mulai dari tanggal 30 Juli sampai 29 Agustus 2023.

Selama periode promo (26 Juli-17 Agustus 2023) berlangsung, pembeli yang tertarik dengan Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 akan mendapatkan sejumlah penawaran spesial. Salah satu contohnya adalah, jika pembeli memesan produk dengan cicilan 24 bulan, pelanggan dapat menebus Galaxy Z Flip5 mulai dari Rp666.625 per bulannya. Sementara untuk Galaxy Z Fold5 dibanderol dengan cicilan 0% mulai dari Rp24.999.000.

Konsumen juga bisa menikmati bonus menarik seperti free double storage dan paket perlindungan Samsung Care+ hingga 1 tahun, ditambah lagi perlindungan layar perangkat selama 2 tahun.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia Samsung atas antusiasmenya atas Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Nusantara Edition yang terjual habis hingga kemarin. Aksesoris dan motif yang didesain sarat dengan ikon Indonesia seperti batik tambal, ayam jago, segi empat khas Bali, daun semanggi, dan ombak laut yang mengingatkan keindahan laut Indonesia didesain otentik oleh brand lokal ternama: Sejauh Mata Memandang. Desain ini juga akan kami tampilkan bersama dengan hasil karya ilustrator lokal, Liunic, di Flip Town, ” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Pre-order Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 dapat dilakukan di www.samsung.com/id serta mitra Samsung yaitu Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku, dan Tiktok Shop. Informasi lebih lanjut tentang Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa dilihat di www.samsung.com/id.