Alter Ego X Puncaki Klasemen Akhir MDL ID Season 4 Babak Regular Season

Alter Ego X berhasil mengungguli 13 tim lainnya di babak regular season MDL ID Season 4

Turnamen kasta kedua Mobile Legends di Indonesia yakni MDL ID Season 4 telah menyelesaikan babak Regular Season. Sebanyak 14 tim yang berpartisipasi dalam turnamen ini bertarung satu sama lainnya selama 6 minggu terakhir. Alter Ego X berhasil memimpin klasemen akhir MDL ID Season 4 dengan skor +11 poin (10 kali menang, 3 kali kalah). EVOS Icon berada di posisi kedua dengan skor W-L yang sama tetapi kalah 1 poin saja dari Alter Ego X.

 
View this post on Instagram
 

A post shared by MDL Indonesia (@mdl.indonesia)

Sementara itu, tim yang menempati posisi ketiga ada Aura Esports dengan skor W-L 9-4 dan poin +11. Aura Esports unggul 1 poin dan skor yang sama dengan Bigetron Beta di posisi keempat. Salah satu pemain Bigetron Beta yakni Maxxx dinobatkan sebagai MVP babak Regular Season.

Sedangkan sang juara bertahan MDL ID Season 3 kemarin yang diakuisisi oleh GPX harus puas berakhir di zona degradasi yakni 12 atau 3 terbawah dengan skor W-L 5-8 dan poin -8. Kemudian 2 tim promosi musim ini yakni OPI Esports dan PABZ Esports bernasib berbeda. OPI Esports berhasil mengamankan posisi 9 klasemen akhir dan melaju ke babak playoff. Sementara PABZ Esports berada di dasar klasemen MDL ID Season 4 ini.

 
View this post on Instagram
 

A post shared by MDL Indonesia (@mdl.indonesia)

Kemenangan Alter Ego X dalam babak Regular Season MDL ID Season 4 ini tidak lepas dari penampilan konsistennya sejak awal musim. Bernasib sama dengan tim Alter Ego MPL ID Season 8 ini, Alter Ego X terus memimpin klasemen hingga akhir minggu keenam ini. Selain itu, kemenangan Alter Ego X itu juga tidak lepas dari penampilan impresif salah satu pemainnya, Raizel.

Dengan berakhirnya babak Regular Season MDL ID Season 4, 10 tim yang lolos ke babak playoff sudah terjawab. Kesepuluh tim tersebut adalah Alter Ego X, EVOS Icon, Aura Esports, Bigetron Beta, Red Bull Rebellion, Kings Esports, RRQ Sena, Victim Esports, OPI Esports, dan Geek Fam Jr. Sementara 4 tim yang gagal lolos ke babak playoff dan terancam terdegradasi adalah Dewa United Esports, GPX, ONIC Prodigy, dan PABZ Esports.

Baca juga artikel 10 item Mobile Legends terbaik yang wajib Anda pelajari.


Hybrid.co.id hadir juga di berbagai media sosial. Temukan konten yang menarik di Instagram atau follow akun Twitter kami. Jangan lupa juga untuk Likes Fanpage Facebook Hybrid.