Dark
Light

Kingston Bawa Tema Mobil Balap ke Pameran Computex 2024

by
1 min read
June 14, 2024

Tampil unik dan mencolok memang menjadi keharusan saat pameran Computex 2024 ini berlangsung. Seperti yang dilakukan perusahaan produk memory, Kingston Technology yang tampil unik dengan pameran bertema balap mobil untuk produk memori dan solusi teknologinya.

Mengusung tagline “Kingston: Racing Beyond Limits”, Kingston menyebut bahwa mereka terinspirasi dari dunia balap mobil yang penuh adrenalin, di mana kendaraan canggih dan pengemudi handal bersatu. Maka dari itu Kingston menghadirkan lini produk dengan elemen balap mobil.

“Dampak transformatif AI dan berbagai aplikasinya, mulai dari pemelajaran mesin, cloud dan edge computing hingga AI generatif, telah membawa perubahan pada industri ini dan menginspirasi kita untuk bersama-sama memaksimalkan potensinya,” ujar Kevin Wu, Sales/Marketing and Business Development Vice President of APAC region Kingston.

Kevin menjelaskan bahwa pamera bertema balap ini menekankan bagaimana produk Kingston memenuhi kebutuhan akan kapasitas tinggi dan solusi berkinerja tinggi, Serta bagaimana Kingston tetap berdedikasi untuk memberikan solusi yang terbaik dan terus melampaui batas.

Dalam event Computex 2024 tersebut, Kingston memperkenalkan berbagai solusi teknologi terbaru, termasuk memori Kingston FURY Renegade DDR5 edisi terbatas, memori standar CAMM2 baru, dan solusi penyimpanan tambahan. Tidak lupa, ada juga PC berbasis AI yang menampilkan berbagai inovasi menarik dari Kingston.

Produk-produk terbaru Kingston dalam pameran “Kingston: Racing Beyond Limits” ini dibagi ke dalam tiga area utama. Yang pertama adalah ‘Kingston Champion’. Di sini ada enam lini produk Kingston yang ditampilkan sebagai sebuah tim balap dengan teknologi AI.

Setiap produk mewakili kategori tertentu, termasuk gaming, pembuatan konten, enterprise, penyimpanan terenkripsi, dan lainnya. Area pertama ini  menampilkan kekuatan unik serta kemampuan beragam dari produk-produk memori dari Kingston.

Kedua ada area “FURY Fast Lane” yang ditampilkan layaknya lintasan balap. Di area ini ditampilkan produk-produk Kingston FURY seperti Kingston FURY Renegade DDR5 RGB Limited Edition dan Renegade SSD yang menggerakan Simulator Balap Cooler Master Dyn X.

Kingston juga memperkenalkan modul memory baru berbasi CAMM2 yang diberi nama Kingston FURY Impact DDR5 CAMM2 (Compression Attached Memory Module). Dengan ukuran lebih praktis, konsumsi daya lebih rendah, namun kapasitas serta kecepatan yang meningkat.

Terakhir, ada area “Empowering AI” yang didesain layaknya Pit Stop. Mengacu pada konsep ini, Kingston mendirikan zona “Built to Last” untuk mendemonstrasikan aplikasi AI mereka. Salah satunya dengan menampilkan mobil balap otonom yang telah mereka desain dan bangun.

Mobil ini menggunakan PC AI yang dilengkapi dengan solusi dari Kingston, AMD, dan ASUS. Di dalam PC AI tersebut, memori Kingston FURY Renegade DDR5 dan SSD NVMe PCIe 4.0 yang belum dirilis, dengan kode nama Kenting Bay.

Seiring dengan perkembangan AI yang semakin menjadi bagian penting di berbagai industri, Kingston juga akan terus mendorong dan menyediakan solusi memori dan penyimpanan. Hal tersebut agar dapat mempercepat penerapan teknologi berbasis AI.

Foto: rilis resmi.

Galih

Video game writer who noob at almost every games. Work hard play harder!

Previous Story

Samsung Percaya Bahwa Teknologi AI Adalah Masa Depan Mobile

Next Story

Samsung Bagikan Life Hack Agar Gen Z Makin Produktif dengan Galaxy Tab S9 FE 

Latest from Blog