Dark
Light

Agate dan Sekuya Jalin Kerja Sama, Siap Revolusi Industri Game dengan Metaverse

1 min read
July 24, 2023
Agate dan Sekuya
Sumber: Agate

Salah satu perusahaan pengembang game terkemuka asal Indonesia, Agate baru saja mengumumkan kerja sama atau kemitraan strategis dengan Sekuya. Perusahaan ini bergerak di bidang gaming social world yang bisa mengubah industri game melalui adopsi metaverse.

Kolaborasi ini memanfaatkan pengembangan game, seni game, porting, dan teknologi blockchain dari Agate. Tidak lupa visi Sekuya untuk menciptakan pengalaman bermain game yang mulus dan imersif bagi pemain di seluruh dunia.

Sejak tahun 2009, Agate menyediakan layanan pengembangan game untuk berbagai klien dan baru-baru ini memperluas layanan pengembangannya, mulai dari layanan Full SKU, gamifikasi, art, dan porting.

Dengan kemitraan strategis bersama Sekuya, Agate memiliki tujuan untuk menerapkan keahlian pengembangan game dan blockchain miliknya ke industri game.

Sumber: Agate

Kolaborasi antara Agate dan Sekuya akan membawa sistem integrasi game, interaksi sosial, dan metaverse. Nantinya kerja sama ini akan menciptakan ekosistem game yang holistik dan saling terhubung, didukung oleh pendekatan inovatif Sekuya terhadap metaverse.

Integrasi ini memungkinkan pemain untuk menikmati permainan favorit mereka, berinteraksi dengan pemain lain dalam komunitas sosial yang dinamis, dan dengan mudah memasuki pengalaman metaverse yang imersif.

Tujuannya adalah untuk mengaburkan batas antara realitas dan dunia virtual, menawarkan pengalaman bermain game yang unik dan menawan kepada para pemain.

Cipto Adiguno, Chief Strategy Officer Agate menyampaikan, “Kami sangat senang atas kolaborasi yang tercipta antara Agate dan Sekuya, khususnya terhadap prospek memberikan sesuatu yang menyenangkan yang akan segera dinikmati semua orang.

Perlu dicatat bahwa komunitas Sekuya telah diberi prioritas utama sejak awal, karena keberhasilan proyek ini bergantung pada partisipasi dan dukungan aktif mereka. Bersama-sama, kami percaya pada kekuatan komunitas yang kuat untuk membuat proyek ini sukses besar.”

“Kami sangat senang membantu Sekuya mewujudkan visinya dengan menyediakan pengembangan game dan keahlian teknologi blockchain kami. Kolaborasi ini adalah peluang besar bagi kami, karena kami bercita-cita untuk mengubah konsep luar biasa ini menjadi kenyataan dan menawarkan pengalaman mendalam bagi para pemain di seluruh dunia,” kata Vincentius Hening, Co-founder & VP of Marketing & Sales di Agate.

Previous Story

Pentingnya Etika Saat Mengembangkan dan Menggunakan Generative AI

Aplikasi ChatGPT Android
Next Story

Aplikasi Resmi ChatGPT Mendarat di Android Pekan Ini Juga

Latest from Blog

Don't Miss

Agate Game Course For Teacher: Program Agate untuk Pengajar dan Talenta Game di Indonesia

Agate International, melalui lini program edukasinya bernama Agate Academy, memperkenalkan

Agate dan PQube Kembangkan Proyek Baru

Agate International, perusahaan teknologi dan pengembang game terbesar di Indonesia,