Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Bigetron Esports Kembali Rekrut Saudara Kembar ke Dalam Rosternya

3 September 2020Narendra Soejoedi

Matt dan Maxx menjadi duo kembar kedua yang bernaung di bawah organisasi Bigetron Esports.

Beberapa waktu yang lalu tim Bigetron Esports memperkenalkan pemain baru mereka, Maxx dalam sebuah video. Seperti yang dilansir di laman media sosial mereka, pemain dengan nama lengkap Maxwell “Maxx” Asessandro menjadi tambahan terbaru untuk skuad Mobile Legends Bigetron Bravo yang berlaga di MDL Season 2.

Di minggu yang lalu, Matt, yang adalah saudara kembar dari Maxx, sudah lebih dulu berlaga bersama tim Bigetron Bravo. Bergabungnya Maxx diharapkan bisa memberikan performa yang lebih baik bagi tim Bigetron Bravo sampai ke akhir musim MDL.

BTR MATT | via: mdl.indonesia
BTR MATT | via: mdl.indonesia

Sejauh ini, raihan Bigetron Bravo di MDL masih terasa belum maksimal. Sampai berakhirnya minggu ketiga kemarin, tim Bigetron Bravo masih duduk di papan tengah klasemen sementara setelah menderita 2 kali kekalahan.

Dengan bergabungnya Maxx dan Matt ke dalam satu tim, kancah esports Indonesia sekali lagi memiliki saudara kembar yang bermain dalam tim yang sama. Di waktu yang bersamaan hal ini menjadikan organisasi esportsBigetron sebagai tim dengan roster saudara kembar terbanyak di Indonesia. Barangkali fenomena ini menjadi sebuah tren di esports.

BTR Maxx | via: Bigetron Esports
BTR Maxx | via: Bigetron Esports

Ada dua nama yang sudah lebih dulu mendunia berkat kerja sama yang apik dalam divisi PUBG Mobile Bigetron Esports. Kehadiran Made “Zuxxy” Bagas dan Made “Luxxy” Bagus bisa mencipatakan fondasi komunikasi yang kuat di dalam tim Bigetron Red Aliens.

Membangun chemistry dalam sebuah tim bukanlah perkara mudah. Selain komunikasi verbal, sebuah tim esports harus memiliki chemistry antar pemainnya. Secara spekulatif adanya hubungan darah bisa memudahkan membangun chemsitry antar player dalam tim, meskipun belum dapat dibuktikan secara scientific. Skill mekanik masing-masing player ditambah dengan komunikasi yang baik akan meningkatkan peluang kemenangan dan performa tim di setiap pertandingan.

Play video

7 May 2021

HYBRID CUP Tarkam Series - PUBG Mobile Squad

NGABUBURIT sambil main PUBG Mobile buat dapetin uang tunai sebesar Rp. 500000! Kira-kira siapa yang akan menjadi pemenangnya ya? . . . Follow IG: ...

Others from #HybridTV