7 July 2022

by Yubian Asfar

Justin Bieber Meriahkan Ulang Tahun Free Fire ke-5, Siap Bawa Konser In-Game!

Free Fire berkolaborasi dengan Justin Bieber, namun kian spesial dengan hadirnya konser perdana di dalam game!

Untuk memeriahkan ulang tahun ke-5 dari perilisan Free Fire, Garena resmi menggaet Justin Bieber, sang musisi bintang dari Amerika Serikat. Tidak hanya membawa event khusus, hadiah, dan giveaway eksklusif, kini Garena mampu membawa figur Justin Bieber untuk merayakan ulang tahunnya.

Langkah ini tentu cukup mengejutkan, namun bukan yang pertama dari Free Fire. Sebelumnya, game besutan Garena tersebut juga sempat berkolaborasi dengan Cristiano Ronaldo dan merilis karakter Chrono.

Tentu kehadiran Justin Bieber menambah daftar panjang nama-nama bintang atau artis terkenal yang resmi menjalin kolaborasi.

“Saya senang dapat bekerja sama dengan Garena Free Fire dan mendapatkan kesempatan ini untuk menghibur para penggemar di seluruh dunia,” ujar Justin Bieber

Sumber: Free Fire

“Kolaborasi dengan Free Fire ini memungkinkan kami untuk mengeksplorasi berbagai dimensi dengan mengintegrasikan musik saya dengan game. Saya tidak sabar agar semua orang dapat menikmati hasil kerja keras kami dalam kolaborasi ini," tutup sang penyanyi lagu Ghost tersebut.

Langkah untuk menggaet Justin Bieber sendiri merupakan wujud atau apresiasi pihak Garena dalam dukungan segala pihak hingga saat ini. Free Fire perlahan menjadi salah satu game yang mampu menyatukan banyak pemain sekaligus membangun komunitas gaming yang sangat besar.

“Pencapaian Free Fire saat ini tidak bisa dilepaskan dari dukungan yang luar biasa dari komunitas global dan para pemain kami beberapa tahun ini dan perayaan ulang tahun Free Fire ini kami dedikasikan untuk mereka,” ungkap Harold Teo, Produser Free Fire, Garena.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Justin Bieber, ikon global yang pengaruhnya dalam fesyen dan musik tidak diragukan lagi telah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia, termasuk komunitas Free Fire yang selalu mengekspresikan kreativitas mereka melalui Battle In Style. Perayaan Free Fire 5th Anniversary akan menjadi yang terbesar dan saya yakin rangkaian acara yang disiapkan akan menghibur para penggemar dan pemain Free Fire," tambah Harold.

Sumber: Garena

Pihak dari UTA Esports merupakan penyambung atau perantara dari kolaborasi apik Garena dan Justin Bieber. Kerja sama ini menjadi unik sekaligus salah satu yang sangat berkesan bagi tim ahensi UTA Esports.

“Konsumen mencari pengalaman mendalam yang mampu menyatukan passion mereka dengan cara yang unik dan organik,” ungkap Rachel Schlegel, Account Director UTA Esports, yang menjembatani kesepakatan antara Justin Bieber dan agensi pemasaran Garena. “Integrasi bukanlah hal baru, tetapi adanya peluang kolaborasi unik di dalam game dengan seorang artis global yang terkenal, membuat kemitraan ini begitu dinamis.”

Konser Perdana di Dalam Game Free Fire

Sumber: Free Fire

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah hadirnya konser langsung di dalam game Free Fire. Benar, Anda bisa menontonnya secara gratis pada tanggal 27 Agustus mendatang.

Justin Bieber akan membawa debut lagu eksklusif miliknya yang disajikan pada perayaan acara Free Fire 5th Anniversary. Selain itu, para pemain Free Fire juga bisa menikmati penampilan interaktif, item eksklusif, dan minigames terbatas beserta avatar eksklusif dari kerja sama dengan Justin Bieber.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai kolaborasi tersebut dapat mengikuti akun Facebook, Instagram, dan YouTube, dan website resmi Garena Free Fire.