Esports Ecosystem

Tim Kings Esports Kuasai Gelaran Nimo TV Mobile Legends Arena Star Battle

06 Aug 2020 | Narendra Soejoedi
Performa individual pemain Kings Esports sukses memukau komunitas gamers Mobile Legends Indonesia dan unggul atas lawan-lawannya.

Sejak pertama kali bergulir di awal bulan Juni yang lalu Nimo TV Mobile Legends Arena sudah memberikan banyak keseruan dan pertandingan yang menegangkan di antara tim profesional maupun tim yang datang dari komunitas. Setelah fase kualifikasi online dan fase playoff, muncul beberapa tim yang ternyata bisa memberikan kejutan dengan mengalahkan tim-tim yang berisikan pro player berpengalaman.

Setelah jeda sejenak dari fase playoff, NMA Star Battle diadakan untuk mengundang antusiasme yang lebih lagi dari komunitas gamers Mobile Legends di Indonesia. Bersama deretan pro player lain dan influencer, masing-masing peserta NMA secara acak saling bertanding. Selama 4 minggu lamanya NMA Star Battle bisa menyuguhkan permainan yang cukup fun dan menarik.

via: Nimo TV
via: Nimo TV

“Terima kasih untuk seluruh pecinta MLBB yang telah menyaksikan NMA dari awal hingga akhir. NMA sebagai turnamen MLBB pertama yang diselenggarakan oleh Nimo TV meraih jumlah penonton tertinggi lebih dari 60.000 penonton. Hal ini merupakan sebuah sejarah baru untuk Nimo TV. Serta membuktikan bahwa antusiasme penggiat MLBB yang tidak pernah padam,” ungkap Toby, selaku PIC Nimo TV Indonesia dalam sebuah rilis.

Muncul sebagai tim kuda hitam di gelaran turnamen NMA, tim Kings Esports ternyata tampil mendominasi gelaran event Star Battle dan menempatkan 3 dari 5 pemainnya di puncak klasemen NMA Star Battle. Permainan individual dari pemain tim Kings Esports berhasil memukai komunitas Mobile Legends Indonesia dengan menjadi favorit di antara deretan pro player dan influencer.

via: Nimo TV
via: Nimo TV

Secara erurutan, Ravicy, Gedang, dan Violence finis di urutan pertama hingga ketiga. Tercatat Ravicy berhasil mengumpukan poin sebesar 1100 dan menempatkannya jauh memimpin klasemen NMA Star Battle. Meskipun demikian dari antara pro player dan influencer yang diundang berlaga di event NMA Star Battle, nama Marsha masih tampil sebagai pemegang titel Most Popular Player.

Hadiah yang diberikan bagi masing-masing pemenang adalah sejumlah uang dan tentu saja MLBB diamonds. Tambahan hadiah sebesar 2.500 Dolar Amerika dan 5000 MLBB Diamonds sukses dibawa pulang oleh Ravicy sebagai juara pertama di event NMA Star Battle.

Disclosure: Hybrid adalah media partner acara Nimo TV Mobile Legends Arena (NMA).