Dark
Light

JBL Perkenalkan 3 Speaker Wireless JBL Authentics dan 1 Turntable JBL Spinner BT

1 min read
November 24, 2023

JLB hadirkan 3 speaker dan 1 turntable untuk pasar Indonesia. JBL Authentic adalah speaker bluetoth yang hadir dengan 3 varian serta satu lagi adalah JLB Spinner BT, sebuah turntable dengan fitur bluetooth.

JLB menyebutkan bahwa dari sisi desain, baik dari speaker atau turntable menghadirkan desain terinspirasi klasik yang hadir di era modern. Produk JBL Authentics terinspirasi dari desain ikonik perangkat JBL lama seperti pola quadrex grile dari speaker JBL L100 tahun 70an. Desain turntable juga masih membawa elemen klasik, dengan sentuhan teknologi modern dengan harisnya bluetooth feature.

Untuk JBL Authentics sendiri hadir 3 varian, JBL Authentics 200, JBL Authentics 300 dan JBL Authentics 500. Masing-masing hadir dengan kegunaan dan fitur masing-masing.

JBL Authentics 200 adalah seri yang ukurannya paling kecil, hadir dengan stereo kuat dan seimbang. JBL Authentics 300 hadir dengan gagang yang memudahkan untuk dipindah tempat, dilengkapi baterai tahan 8 jam, suara portable kinerja tinggi, tweeter 1 inci dan woofer 5 inci dan radioator pasif 6 inci. Sedangkan JBL Authentics 500 adalah varian paling tinggi dan paling lengkap. Semua fitur yang hadir di varian lain ada di sini (kecuali gagang pegangan) dan ditambah dengan fitur Dolby Atmos untuk suara imersif, ada pula fitur Wi-Fi dan bluetooh terintegrasi yang menjadikan smart speaker handal.

Sedangkan JBL Spinner BT adalah turntable dengan nuansa klasik tetapi fitur modern. Digerakan dengan belt drive dan mesin sensor optik pada bagian bawah. Kecepatan 33 1/3 rpm untuk album atau 45 rpm untuk EP dan single. Hadir pula pelat aluminium die-cast dan alas MDF untuk hasil suara yang lebih baik. Dilenkapi dust cover serta jarum entry lecel dari Audio Technica. Turntable ini telah bisa dihubungkan dengan bluetooth atau wire speaker left-right.

JBL menggandeng musisi Maliq & D’Essentials untuk produk terbaru ini. Dalam acara perkenalan kemarin, mereka juga tampil tidak hanya memperkenalkan perangkat tetapi juga bermain musik.

Harga dari JBL Autentics 200 adalah 5.999.000 rupiah, JBL Authentics 300 7.499.000 rupiah dan JBL Authentics 500 adalah 10.999.000 rupiah. Sedangkan JBL Spinner BT dijual seharga 8.999.000 rupiah. Akan bisa dibeli di JBL offline dan online store (jblstore.co.id).

fitur-zoom-samsung-galaxy-s23-ultra-tetap-memimpin
Previous Story

Fitur Zoom Samsung Galaxy S23 Ultra Paling Handal Untuk Urusan Zoom dari Ponsel

Resolusi-Tinggi-dan-Fitur-Zoom-100x-Menjadi-Standar-Samsung
Next Story

Ini Kelebihan Prosesor di Galaxy S23 Series 5G yang Bikin Epic 

Latest from Blog

Don't Miss

Review JBL Spinner BT, Desain Keren, Ramah Pemula, Koneksi Sudah Bluetooth

JBL dikenal sebagai jenama yang merilis produk audio, namun jenawa
JBL Tour One M2

Mencoba Headphone JBL Tour One M2 di Kereta Panoramic

Pada tanggal 13 Juli 2023 lalu, saya diundang oleh JBL