JBL Endurance Peak II Adalah TWS Dengan ANC Untuk Penggemar Olahraga

Dijual seharga Rp2.599.000 dan dilengkapi fitur premium seperti Active Noise Cancelling, TalkThru, dan Adaptive Ambient Aware.

JBL telah meluncurkan perangkat True Wireless Stereo (TWS) terbarunya di Indonesia, yaitu Endurance Peak II. TWS berteknologi Active Noise Cancelling (ANC) ini dirancang untuk mereka yang memiliki pribadi aktif dan gemar berolahraga, termasuk yoga, lari, barre, dan sebagainya.

Headphone model in-ear ini dilengkapi dengan stabilisator sirip telinga dalam tiga ukuran, yang dapat dipilih sesuai kebutuhan agar headphone tidak longgar. Desain Powerhook tersebut, membuat TWS ini nyaman dipakai saat beraktivitas dan tidak sering lepas ketika berolahraga.

Dirancang untuk terus bergerak, JBL Endurance Peak II yang tahan air dan keringat dengan sertifikasi IP67 ini mampu menemati pengguna hingga 30 jam waktu putar. Terdiri dari enam jam pada earbud dan 24 jam tambahan dari charging case, sehingga pengguna dapat terus mendorong diri untuk exercise dan berolahraga lebih semangat tanpa perlu berhenti untuk mengisi ulang baterai.

Berkat teknologi Active Noise Cancelling dan Smart Ambient, pengguna dapat sepenuhnya fokus pada target olahraga dan menepis semua gangguan sambil tetap terhubung pada lingkungan sekitar dengan aman. Untuk mempermudah telekomunikasi di tengah-tengah pengguna menikmati dentuman musik, JBL Endurance Peak II juga dilengkapi teknologi TalkThru dan Adaptive Ambient Aware.

Hanya dengan satu sentuhan di earbud, TalkThru secara otomatis mengecilkan suara musik dan mengencangkan volume suara sekitar sehingga dapat terus bercakap dengan orang lain tanpa perlu melepas earbud. Sementara, Adaptive Ambient Aware merupakan fitur untuk mendengarkan musik dan suara suasana sekitar sehingga pengguna terus sigap dan mawas diri akan lingkungan sekitar.

Lewat rangkaian fitur premium tersebut, TWS JBL Endurance Peak II yang layak diincar bagi mereka yang dinamis dan bergaya hidup aktif ini dijual seharga Rp2.599.000 di Indonesia. Tersedia di JBL Online Store, serta toko resmi JBL di e-commerce seperti Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, Zalora, dan semua toko retail resmi JBL di Indonesia.

JBL sendiri belum lama ini merayakan 75-tahun dan menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dalam memperkenalkan pengalaman pendengaran terbaru bagi manusia di era pasca-pandemi. JBL juga mengungkap bahwa perangkat True Wireless merupakan seri produk terlaris mereka, baik secara global maupun di Indonesia terutama di berbagai kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Denpasar, Surabaya, Makassar, dan Joglosemar.