21 July 2022

by Yubian Asfar

JB X FF: Justin Bieber Buat Lagu Spesial Hasil Kolaborasi dengan Free Fire (FF)

Judul berlagu Beautiful Love tersebut akan dimainkan saat konser JB di in-game Free Fire.

Kolaborasi JB X FF kian mantab. Justin Bieber akan buat lagu spesial buat Free Fire. Ia juga akan konser langsung di gamenya.

Kolaborasi merupakan hal yang lumrah dilakukan beberapa judul game, tidak lain untuk kegiatan pemasaran. Baru-baru ini Free Fire resmi menjalin kolaborasi dengan musisi sekaligus penyanyi terkenal dari benua Amerika, Justin Bieber.

Memang sejak perilisannya di tahun 2017, Free Fire bisa dibilang mengalami perkembangan yang sangat pesat, baik dari segi pemain, ekosistem esports, hingga komunitasnya.

Sumber: Free Fire

Menatap tahun 2022, Free Fire resmi berumur 5 tahun dan Garena resmi menggaet Justin Bieber untuk turut memeriahkan ulang tahun game tersebut, Kehadiran sang bintang juga menjadi wujud apresiasi Garena kepada para pemain Free Fire yang setia selama 5 tahun belakangan.

Kolaborasi Free Fire dengan Justin Bieber sendiri bertajuk Satukan Dunia untuk server Indonesia dan Reunite The World untuk server internasional. Kolaborasi dengan Justin Bieber juga tidak mudah mengingat jadwal padat dan kontraknya yang sangat eksklusif.

Judul Lagu Justin Bieber Untuk Free Fire, Beautiful Love

Sumber: Free Fire

Tepat pada 27 Agustus mendatang, Justin Bieber akan membawakan salah satu judul lagu eksklusif untuk ulang tahun Free Fire.

Akan ada lagu yang dibuat dengan judul Beautiful Love. Lagu Beautiful Love memang diproduksi secara eksklusif dengan lirik yang ditulis langsung oleh Justin Bieber, Jason Boyd, dan Adam Waldman.

Penasaran dengan lagu tersebut? Sayang sekali, Anda belum bisa mendapatkan lagu tersebut mengingat masih dirahasiakan dan akan dirilis secara dbut pada 27 Agustus nanti.

Memang ada apa tanggal 27 Agustus antara Free Fire dengan Justin Bieber?

Justin Bieber Ramaikan Konser In-Game Free Fire

Sumber: Variety

Benar, seperti yang sudah disebutkan bahwa kolaborasi Justin Bieber dan Free Fire akan membawa konser in-game. Anda bisa menonton langsung lagu Beautiful Love pada 27 Agustus mendatang.

Lagi-lagi Garena memberikan informasi bahwa untuk menonton Justin Bieber, Anda harus memiliki akun Free Fire. Karena nantinya JB akan melakukan konser hanya melalui fitur live streaming di in-game saja.

Menarik melihat lagu eksklusif yang akan dibawakan oleh Justin Bieber, apalagi sang penyanyi terkenal juga akan membawa lagu-lagu lainnya seperti Ghost, STAY, hingga Hold On.