Dark
Light

Jalani Debut Manis di Indonesia, OnePlus One Terjual 5.000 Unit

1 min read
January 30, 2015

Keputusan OnePlus untuk memboyong smartphone OnePlus One ke Indonesia bersama Lazada tampaknya benar-benar tepat. Bagaimana tidak, meski diberi label harga Rp 4,5 juta smartphone premium tersebut sukses terjual sebanyak 5.000 unit dalam waktu yang sangat singkat.

Klaim tersebut datang dari Direktur Global merangkap co-founder OnePlus, Carl Peri sebagaimana dikutip dari Kompas Tekno.

Penjualan OnePlus One di Indonesia saat ini hanya dilakukan di satu toko online, Lazada. Penawaran pre-order perdananya sendiri bersamaan dengan program parade diskon yang sengaja digelar dalam periode waktu yang pendek.

Dalam penawarannya, Lazada mempersiapkan halaman khusus yang terpantau sudah online sejak Jumat (23/1/2015), jadwal pre-order OnePlus One ditetapkan pada 27 Januari 2015 pukul 11 WIB dengan banderol Rp 4.499.000 untuk varian 64GB Sandstone Black.

 

Info Menarik: Sambangi Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Resmi Samsung Galaxy A3 dan Galaxy A5

 

Pemilihan Lazada sebagai ujung tombak penjualan OnePlus One, menurut Pei dikarenakan e-commerce yang menjual hampir semua barang kebutuhan itu dianggap sebagai platform belanja paling besar di Asia Tenggara dan mempunyai pengalaman yang matang akan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Penjualan perdana OnePlus diharapkan dapat memberikan gambaran pasar yang nantinya membantu mereka dalam menentukan langkah selanjutnya.

Namun kabar kurang menyenangkan justru menjadi penutup cerita manis debut OnePlus One, sebagaimana dilansir Kompas Tekno OnePlus justu akan menerapkan sistem undangan dalam sesi penjualan berikutnya.

Sumber gambar header OnePlus.

Previous Story

Layanan UberX Resmi Beroperasi di Jakarta dengan Tarif Lebih Murah Ketimbang Taksi Reguler

Next Story

IDC Ramalkan Ada 29,7 Juta Smartphone yang Masuk ke Indonesia Tahun Ini

Latest from Blog

Don't Miss

realme Rilis C63, Punya Kamera 50MP dan Fitur Pengisian Daya Cepat

realme meluncurkan smartphone baru, yaitu realme C63. Salah satu fitur
Review Xiaomi Redmi Note 13 Pro+ 5G, Mendekati Smartphone Semi Flagship

Review Xiaomi Redmi Note 13 Pro+ 5G, Mendekati Smartphone Semi Flagship

Total ada lima smartphone Redmi Note 13 Series yang dibawa