Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

3 Item Mobile Legends Terbaru dan Hero yang Cocok Menggunakannya

18 September 2021Yubian Asfar

Kehadiran item baru ini di Mobile Legends berpotensi menambah variasi strategi.

Mobile Legends: Bang Bang kian berambisi memperpanjang dominasinya sebagai game MOBA mobile terlaris di Indonesia. Salah satu langkah ambisius berikutnya adalah Project NEXT yang kini menambah item baru selain melakukan revamp ke beberapa hero.

Project NEXT sendiri merupakan langkah yang diambil Moonton untuk melakukan pembaruan terhadap hero-hero yang dianggap kurang relevan.

Beberapa hero sebelumnya yang mendapatkan revamp adalah Alpha, Layla, Lapu-Lapu, dan Miya.

Sumber: Mobile Legends

Proyek ini pun masih berlanjut dan kini Moonton Indonesia mengumumkan 3 item Mobile Legends terbaru yang masih berkaitan dengan Project NEXT, antara lain:

1. War Axe

war axe mobile legends
Screenshot: Mobile Legends

Status:

+55 Physical Attack
+550 HP
+10% Cooldown Reduction

Salah satu item yang penting untuk hero yang mengandalkan physical damage ini, War Axe memiliki status yang bagus untuk para Fighter dan Assasin.

Selain peningkatan status yang bagus, item satu ini juga memiliki efek pasif unik yaitu menambah 20% movement speed dengan mengumpulkan 8 stack physical attack dan physical penetration.

Dengan kata lain, semakin sering menyerang maka movement speed juga semakin meningkat. Item ini sangat cocok untuk menempel ketat hero lawan dengan penggunaan hero serangan jarak dekat seperti Dyrroth, Freya, Roger, Zilong, Argus, Sun, Alpha, dan kawan-kawannya.

2. Radiant Armor

radiant armor mobile legends
Screenshot: Mobile Legends

Status:

+800 HP
+52 Magical Defense
+12 HP Regen

Untuk item terbaru dengan fungsi bertahan adalah Radiant Armor yang cocok digunakan ke berbagai hero.

Digadang-gadang sebagai pengganti Athena Shield, namun Radiant Armor berfungsi lain meski sama-sama dibuat untuk menahan magic damage yang diterima secara terus menerus.

Efek pasifnya adalah magic damage reduction dari 3-10 dengan skala menyesuaikan level dan memiliki 8 stack. Item ini dapat digunakan secara situasional apalagi melawan hero yang fokus dengan magic damage seperti Gord, Harith, Guinevere, Esmeralda, dan lain sebagainya.

3. Shadow Twinblades

shadow twinblades mobile legends
Sumber: Screenshot Mobile Legends

Status:

+70 Magic Power
+15% Magical Lifesteal
+5 Movement Speed

Item baru Mobile Legends kali ini dibuat khusus untuk pengguna magic damage. Shadow Twinblade memiliki efek pasif tambahan damage serangan yang setara +200 magic damage.

Kemudian terdapat tambahan +500% magic power dan efek slow kepada lawan sebesar 60%. Efek pasif item ini akan aktif jika hero tidak menerima dan memberikan damage selama 5 detik, efektif untuk serangan tipe burst damage.

Beberapa hero yang cocok menggunakan item Shadow Twinblades antara lain Harley, Selena, Harith, Esmeralda, Karina, Guinevere, Gusion dan lain sebagainya.

Sumber: Mobile Legends

Project NEXT dari Moonton sendiri masih terus berlangsung. Komposisi perubahan terbaru akan datang pada 21 September mendatang dengan revamp kepada Odette, Lancelot, Hayabusa, dan Kagura.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV