Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Inilah Penampakan Leomord, Hero Baru yang Segera Hadir di Mobile Legends

2 October 2018Ayyub Mustofa

Ahli memperlambat musuh dan punya mobilitas tinggi, Leomord tak kalah "licin" dari Lancelot

Rajinnya Moonton melakukan update konten secara berkala adalah salah satu daya tarik yang membuat Mobile Legends: Bang Bang begitu populer. Setelah beberapa waktu lalu merilis hero Lunox dan disusul dengan Thamuz, kini satu lagi hero baru akan muncul. Dia bernama Leomord, sang kesatria dari neraka.

Hell Knight Leomord merupakan hero yang sangat unik karena ia memiliki enam skill berbeda. Selain 1 skill pasif dan 1 ultimate, Leomord memiliki dua skill yang akan berubah-ubah tergantung dari apakah ia sedang berjalan kaki atau menunggang kuda. Ya, hero ini bisa memanggil tunggangan di tengah pertarungan!

Leomord | Phantom Steed
Gunakan Phantom Steed untuk memanggil kuda | Sumber: Moonton

Moonton memamerkan penjelasan tentang kemampuan Leomord dalam video Hero Spotlight di YouTube dan Facebook. Kunci permainan Leomord ada pada skill ultimate miliknya yang bernama Phantom Steed. Skill ini memanggil seekor kuda dari neraka untuk menabrak musuh dalam area garis lurus. Leomord kemudian dapat menunggangi kuda tersebut dengan cara menyentuhnya.

Ketika Leomord sedang menunggang kuda, serangan normalnya menjadi sangat dahsyat. Ia bisa menyerang semua musuh dalam area di sekitarnya secara sekaligus, dan hebatnya lagi ia bisa menyerang sambil berjalan. Rasanya seperti bermain seri Dynasty Warriors saja.

Leomord | Basic Attack
Ketika berkuda, serangan Leomord dapat menyerang area yang luas | Sumber: Moonton

Sementara itu skill pasif Leomord yang bernama The Oath Keeper dapat memberikan serangan critical bila HP musuh berada di bawah 30%. Moonton menyarankan Leomord untuk menggunakan spell Inspire, karena serangan normalnya punya potensi meratakan pasukan musuh dalam sekejap.

Leomord | The Oath Keeper
Skill pasif Leomord memberi damage critical pada musuh | Sumber: Moonton

Skill pertama Leomord ketika berjalan kaki adalah Momentum. Leomord menciptakan shield yang melindungi dirinya dari serangan, sambil mengumpulkan kekuatan untuk satu tusukan ke arah musuh. Semakin lama skill ini Anda tahan, tusukannya akan semakin kuat. Tapi Anda bisa melepas skill lebih awal bila khawatir musuh kabur. Momentum juga dapat melambatkan gerakan musuh.

Ketika Leomord menunggang kuda, Momentum berubah menjadi skill Phantom Stomp. Leomord dan kudanya akan melompat ke depan, lalu menginjak musuh untuk menghasilkan damage serta memperlambat gerakan mereka. Damage dari skill ini tidak begitu besar, tapi berguna untuk mobilitas.

Leomord | Momentum
Momentum, skill pertama yang cukup sulit digunakan | Sumber : Moonton

Skill kedua Leomord dalam kondisi normal adalah Decimation Assault. Leomord melesat maju ke depan, menimbulkan damage pada musuh-musuh di sekitarnya dan memperlambat gerakan mereka. Ketika menunggang kuda, skill ini berubah menjadi Phantom Charge. Gerakan Decimation Assault dan Phantom Charge cukup mirip, bedanya Phantom Charge akan membuat musuh terpental ke belakang.

Sampai sini Anda bisa melihat bahwa hampir semua skill Leomord memiliki efek slow dan mobilitas. Leomord adalah hero dengan peran Fighter, tapi ia tak kalah lincah dari hero Assassin seperti Gusion atau Lancelot.

Leomord | Character Stats
Penampilan Leomord | Sumber: Moonton

Satu hal yang penting diperhatikan oleh pemain Leomord adalah bahwa semua skill miliknya memiliki cooldown terpisah. Artinya, Anda dapat mengeluarkan Decimation Assault, memanggil kuda dengan Phantom Steed, lalu mengeluarkan Phantom Charge segera setelahnya. Walaupun kedua skill tersebut menempati slot yang sama, mereka dianggap tak berhubungan.

Trik seperti ini dapat memunculkan berbagai strategi menarik, baik itu untuk untuk gerakan ofensif ataupun defensif. Untuk peragaannya, Anda dapat menonton video di bawah. Prediksi saya, Leomord akan menjadi hero yang populer, sebab ia memiliki damage tinggi serta berbagai opsi debuff dan mobilitas yang sangat berguna. Apakah Anda berminat membeli Leomord?

Sumber: Moonton