Ini Tampilan Belakang OPPO Reno7

Hadir dengan beberapa ciri Reno sebelumnya tetapi juga dengan ciri yang baru

Tinggal menunggu waktu saja OPPO akan meresmikan kehadiran perangkat terbaru seri Reno yaitu Reno7. Tampilan belakang perangkat OPPO Reno7 telah hadir untuk bisa Anda lihat. Dan ada beberapa kejutan yang bisa diharapkan.

Tampilan belakang dari Reno7 yang hadir di Indonesia dijelaskan OPPO akan berbeda dengan yang telah sebelumnya hadir di berbagai negara. Kalau Anda melihat di foto di bawah ini, Anda akan melihat beberapa ciri yang pernah hadir di Reno6. Bagian pinggir yang tidak kotak namun membulat, serta kita juga bisa melihat lengkungan di keseluruhan pinggir tampilan belakang.

Desain ini dijelaskan OPPO untuk memberikan kenyamanan lebih pada penggunanya, karena kesan tipis yang hadir dengan desain tepian membulat ini. Pengguna akan mendapatkan kesan tipis dan nyaman, terutama ketika menggenggam perangkat dengan satu tangan saja.

Dari sisi warna tampak material glossy yang akan dibawa perangkat OPPO Reno7. Teknologi Reno Glow sepertinya akan digunakan pada perangkat untuk memikat perhatian pengguna. Kita juga bisa berharap tentunya akan ada peningkatan dari teknologi Reno Glow di Reno7, misalnya akan semakin tahan goresan.

Untuk pemilihan warna juga sepertinya kita bisa berharap akan ada kejutan baru yang akan meningkatkan pengalaman setelah sebelumnya penikmat gadget dimanjakan dengan perangkat Reno6 warna hitam yang elegan.

OPPO Reno7 akan membawa berbagai fitur yang bisa menggoda para penikmat gadget dalam menentukan pilihan smartphone. Peningkatan kemampuan kamera untuk hasil yang akan memfokuskan pada kemampuan fotografi portrait juga akan hadir di perangkat ini.

Bocoran kali ini melengkapi fitur fotografi dengan desain, yang memang menjadi salah satu ciri khas seri Reno dari OPPO.

Ikuti terus informasi tentang Reno7 di Hybrid/gadget. Akan ada banyak info sebelum akhirnya nanti perangkat ini dirilis ke publik secara resmi.