Dark
Light

Ini Spesifikasi Resmi Lumia 925

1 min read
May 14, 2013

Pada artikel sebelumnya, kami sudah membahas mengenai fitur-fitur unggulan Lumia 925 yang resmi dirilis hari ini. Kali ini, kami akan membahas spesifikasi lengkap perangkat tersebut.

Sebagai ponsel flagship, Lumia 925 dilengkapi dengan prosesor yang terbilang tidak terlalu istimewa. Prosesor berinti ganda dengan kecepatan 1,5 GHz yang dimiliki Lumia 925 secara angka di kertas belum mengungguli prosesor yang dibesut oleh perangkat flagship lain yang sudah lebih dulu dirilis tahun ini seperti Galaxy S4 atau HTC One. Demikian juga dengan memori RAM yang hanya berkapasitas 1 GB.

Selanjutnya, Lumia 925 memiliki layar AMOLED berukuran 4,5 inci dengan resolusi 1280×768 piksel, baterai dengan kapasitas 2000 mAh, serta teknologi wireless charging. Selain spesifikasi kamera belakang yang sudah disinggung pada artikel sebelumnya, Lumia 925 juga memiliki kamera depan dengan resolusi 1,2 megapiksel.

Diluar fitur-fitur kamera yang sudah dibahas, Lumia 925 juga mengedepankan fitur-fitur lain seperti HERE dan Nokia Music. HERE merupakan aplikasi perpetaan yang dimiliki oleh Nokia. Kelebihan utama HERE dibandingkan aplikasi perpetaan lain adalah kemampuannya untuk digunakan tanpa harus terhubung dengan internet. Sementara Nokia Music adalah layanan streaming playlist musik yang tersedia secara gratis bagi pemilik Lumia 925.

Dengan harga 469 euro (sekitar 6 juta rupiah) yang diberikan Nokia kepada Lumia 925, akankah perangkat ini bisa menjadi breakthrough bagi seri Lumia?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Nokia Resmi Perkenalkan Lumia 925

Next Story

Perangkat BlackBerry 10 ‘Warna-Warni’ Hadir Juli di Indonesia (Updated)

Latest from Blog

Don't Miss

Nokia-G22-6

Bermitra dengan iFixit, HMD Global Bikin Nokia G22 yang Bisa Diperbaiki Dalam Hitungan Menit

HMD Global memeriahkan acara teknologi tahunan Mobile World Congress (MWC)
Nokia luncurkan smartphone dan tablet murah meriah

Nokia Luncurkan Smartphone dan Tablet Baru, Semuanya Murah Meriah

Usaha Nokia untuk dapat kembali dilirik oleh para pengguna smartphone