Dark
Light

Inilah Nama Platform Video Besutan Pendiri YouTube

by
1 min read
April 2, 2013

Beberapa waktu yang lalu, TRL menuliskan artkel tentang salah satu pendiri YouTube, Chad Hurley, yang mengumumkan produk baru, layanan video kolaboratif. Nah, mantan CEO YouTube ini akhirnya mengumumkan nama dari produk teranyar dia.

Seperti yang dikutip dari TheVerge, Chad Hurley mengumumkan nama beserta tautan situs dan akun Twitter lewat sebuah tweet tanggal satu April kemarin. Nama dari layanannya adalah MixBit. Meski demikian Hurley belum memberikan secara detail seperti apa bentuk, fitur dan fasilitas yang akan tersedia di MixBit ini. Info yang ada masih seperti apa yang ia jelaskan dalam sebuah event beberapa waktu lalu, yaitu platform video kolaboratif, dimana layanan ini akan memberikan fleksibilitas pada pengguna untuk bekerja sama dan menciptakan konten.

Salah satu yang menarik adalah momen pengumuman yang dilakukan Hurley atas MixBit. Jika Anda mengikuti lelucon April Mop dari Google maka ada satu lelucon yang berkaitan dengan akan ditutupnya YouTube, nah MixBit mengambil angle ini untuk memperkenalkan nama dari layanannya.

Jika Anda mampir di situs MixBit, maka angle ini pun ada di dalam keterangan situs. Meski nama dan alamat situs sudah tersedia, namun pengguna belum bisa mengetahui info detail lain, Anda yang penasaran bisa ikut mailing list dengan mengisi kolom yang tersedia.

MixBit menurut rencana akan diperkenalkan bulan April ini.

 

Previous Story

Pengembang Game Sosial Nijibox Akan Perkuat Kehadiran di Pasar Indonesia

Next Story

Kominfo Umumkan Uji Publik RPM Pengelolaan Nama Domain

Latest from Blog

Don't Miss

Snack Video Punya 43 Juta Pengguna di Indonesia, Siap Ungguli para Pesaingnya

Siapa yang saat ini tidak mengakses aplikasi berbasis video pendek?
Pembaruan YouTube 1

YouTube Punya Desain Baru, Hadirkan Fitur Precise Seeking Dan Pinch To Zoom

Bagi sebagian orang, YouTube merupakan pusat hiburan dan edukasi. Hal