Mobile
for SEO
Mobile

Ini Kelebihan dan Cara Berlangganan Telkomsel 4G LTE

10 December 2014Bambang Winarso

Dua hari yang lalu Telkomsel memberi kado akhir tahun yang menggembirakan berupa peluncuran jaringan 4G LTE guna mengakomodasi kebutuhan akses Internet cepat yang mendesak. Nah, bagi Anda yang masuk coverage, khususnya wilayah Jakarta dan Bali tentu ingin tahu apa sih kelebihan dan cara berlangganan Telkomsel 4G LTE tersebut.

Kelebihan paling utama dari koneksi Telkomsel 4G LTE tentunya kecepatan data yang dapat dinikmati oleh pelanggan. Layanan 4G LTE Telkomsel akan digelar di frekuensi 900MHz dengan pita sebesar 5MHz yang memiliki kecepatan data hingga 36 Mbps.

Nantnya akan ada 200 BTS 4G di Jakarta dan Bali, itu baru permulaannya saja. BTS tersebut didirikan di 200 lokasi yang telah diidentifikasi sebagai lokasi high data traffic di seluruh Jakarta dan Bali.

Kelebihan lainnya, pelanggan yang sudah berlangganan paket data Telkomsel dapat terus menggunakan paket tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Telkomsel juga telah menyiapkan menu khusus di MyTelkomsel, bagi pengguna yang ingin menikmati content 4G LTE.

 

Info Menarik: 5 Game Android Terbaik di 2014 Yang Harus Anda Coba

 

Selain itu, Telkomsel juga sudah menyiapkan serangkaian program bundling perangkat yang mendukung jaringan 4G LTE disertai penawaran cashback menarik serta bonus hadiah jutaan rupiah hingga 1 Januari 2015. Pelanggan juga akan memperoleh tambahan gratis kartu perdana USIM simPATI yang dapa diperoleh di GraPARI di wilayah Jakarta dan Bali.

Belum selesai, pelanggan Telkomsel 4G LTE juga dapat menikmati konten Disney movie yang dapat diakses dari aplikasi Moovigo. Untuk memperoleh aplikasi, pelanggan dapat mengunduh langsung dari Google Play Store atau dengan menghubungi *500*90#. Plus kemudahan seamless 4G LTE data roaming di tiga negara, antara alin Singapura, Australia dan Malaysia.

Cara Berlangganan Telkomsel 4G LTE

Bagi Anda yang ingin menikmati jaringan Telkomsel 4G LTE, syarat pertama Anda harus menggunakan perangkat yang yang sudah mendukung layanan 4G dimana perangkat menggunakan simcard khusus untuk akses berkecapatan tinggi 4G LTE yang disebut USIM.

 

Info Menarik: Dalam Porsi Yang Tepat, Internet Cepat Dorong Produktivitas Kerja Secara Simultan

 

Jika perangkat Anda sudah memenuhi syarat dukungan 4G, Anda dapat menukarkan kartu sim (simPATI, KartuAS, LOOP, KartuHalo) dengan USIM ke GraPARI secara cuma-cuma dan tidak perlu mengubah nomor kartu Anda saat ini. Atau Anda dapat meminta layanan delivery ke rumah.

Sementara untuk pelanggan baru yang telah memiliki ponsel 4G LTE bisa mendapatkan USIM di seluruh GraPARI Telkomsel di Jakarta dan Bali.

Kemudian bagi pelanggan yang perangkatnya belum mendukung jaringan 4G dan berniat untuk upgrade, seperti yang sudah disinggung di atas. Telkomsel juga menawarkan paket bundling perangkat dengan dukungan 4G disertai dengan penawaran cashback dan bonus jutaan Rupiah. Di antaranya adalah Samsung Galaxy Alpha dan LG G3.

Untuk informasi bundling, alamat penukaran kartu SIM dan program lainnya dapat Anda simak di halaman resmi Telkomsel. Sementara untuk bundling perangkat bisa dilihat di tautan ini.

Play video

19 May 2022

Dampak Penggunaan NFT Dalam Game #hybridhighlight

Episode pertama dari #hybridhighlight. Kali ini akan membahas tentang maraknya blockchain game dan dampak buruk dari ...

Others from #HybridTV