Dark
Light

Ini Dia Ponsel Qwerty Terbaru Nokia: Nokia Asha 210

by
1 min read
April 24, 2013

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, hari ini Nokia meluncurkan secara resmi ponsel qwerty terbaru mereka, Nokia Asha 210. Ponsel ini dilengkapi pula dengan tombol WhatsApp.

Selain itu akan ada pula menu khusus untuk mengakses Facebook, Twitter dan email. Kamera depan akan menghadirkan 2 megapixel serta perangkat lunak untuk proses fotografi, seperti panduan suara serta proses pengaturan langsung di aplikasi kamera.

Anda pun bisa membagikan ke jejaring sosial atau membagikan dengan teknologi Nokia Slam lewat bluetooth dengan perangkat kompatibel lain.

Asha 210 dilengkapi dengan fasilitas WiFi serta dilengkapi pula dengan Nokia Xpress Browser dan Nokia Nearby. Selain qwerty dan tombol khusus untuk mengakses WhastApp secara cepat, ponsel ini menggunakan sistem operasi S40 dan akan tersedia dalam dua versi, single SIM dan Dual SIM. Untuk yang dual SIM akan dilengkapi dengan Easy-Swap, teknologi Nokia yang memudahkan berpindah SIM tanpa mematikan ponsel. Dibeberapa pasar akan tersedia tombol Facebook sebagai pengganti tombol WhatsApp.

Umur baterai dikatakan sampai dengan 46 hari untuk standby yang satu kartu SIM dan 24 hari untuk yang Dual SIM. Akan ada berbagai warna yang disediakan, seperti kuning, cyan, hitam, magenta dan putih.

Harganya? Sebelum pajak atau subsidi operator, diperkirakan akan dijual $72 dan akan tersedia di kuarter kedua 2013. Sayangnya belum ada pengumuman dimana saja ponsel ini akan dijual.

Bersamaan dengan perkenalan ponsel Asha 210 ini, Nokia juga mengadakan tanya jawab online dengan Neil Broadley dari tim Nokia Mobile, namun tanya jawab telah selesai. Anda bisa menyimak di tautan ini. Penjelasan dan informasi tambahan bisa cek video berikut.

Sumber artikel dan gambar: ConversationsNokia

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

28 Negara Tambahan yang Akan Menjual Tablet dari Microsoft

Next Story

Parodi Arya Wiguna Banjiri YouTube

Latest from Blog

Don't Miss

Nokia-G22-6

Bermitra dengan iFixit, HMD Global Bikin Nokia G22 yang Bisa Diperbaiki Dalam Hitungan Menit

HMD Global memeriahkan acara teknologi tahunan Mobile World Congress (MWC)
Nokia luncurkan smartphone dan tablet murah meriah

Nokia Luncurkan Smartphone dan Tablet Baru, Semuanya Murah Meriah

Usaha Nokia untuk dapat kembali dilirik oleh para pengguna smartphone