Perempuan lebih suka berbelanja ketimbang laki-laki itu lumrah. Kalau ternyata laki-laki lebih suka berbelanja menggunakan mobile device (mobile shopping) ketimbang perempuan, ini baru luar biasa. uSamp melakukan survei terhadap 1100 laki-laki dan perempuan, dengan rentang usia 18-75 tahun, tentang kebiasaannya melakukan mobile shopping. Ternyata 45% laki-laki melakukan mobile shopping, ketimbang 34% di antara para perempuan.
Kebanyakan indikator yang ditemukan di survei ini menghasilkan temuan soal keunggulan laki-laki saat berbelanja secara mobile. Satu-satunya indikator, yang kita semua bisa mahfum, adalah bahwa perempuan lebih getol menggunakan mobile coupon ketimbang laki-laki.
Saat disurvei soal barang apa yang paling dibeli, 34% perempuan mengatakan pakaian sementara 11% berkaitan dengan kosmetik. Sementara untuk domain laki-laki, terjadi nilai seri di angka 22% untuk pembelian pakaian dan barang consumer electronics (gadget). Berikut ini adalah hasil lengkapnya: