Infinix Perkenalkan Brand Ambassador Pertamanya dan Luncurkan Kampanye Baru

Kampanye yang satu ini diharapkan akan membuat Infinix menjadi 5 besar di Indonesia

Setelah lama bermain di pasar Indonesia, baru kali ini Infinix memperkenalkan seorang brand ambassador. Selain itu, Infinix juga meluncurkan sebuah kampanye tagline baru mereka yang bakal digunakan di Indonesia. Acara peresmian ini diadakan pada tanggal 6 Juli 2022 bertempat di restoran Sudestada Jakarta.

“Lewat taklukkan batas, kita ingin mendorong anak muda untuk terus bermimpi. Taklukkan semua batasan yang selama ini menghadang. Dan sesuai dengan semangat tersebut, Infinix Note 12 adalah smartphone yang pas untuk membantu mewujudkan mimpi-mimpi. Selain itu, kami merasa beruntung dapat berkolaborasi dengan Abimana Aryasatya, seorang aktor yang memiliki semangat yang sama dengan kami,” ucap Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia. 

Kampanye baru yang digaungkan oleh Infinix saat ini adalah "Taklukkan Batas". Infinix memiliki visi untuk meng-empower anak muda Indonesia dan mendorong agar mereka dapat menaklukan batas-batas yang menghadang dalam mewujudkan mimpi. Semangat tersebut juga tampak lewat smartphone-smartphone Infinix yang hadir dengan spesifikasi lumayan dan dengan harga terjangkau. Kampanye baru ini dimulai dari perangkat smartphone Infinix Note 12.

Untuk Infinix Note 12 sendiri sudah memiliki spesifikasi yang cukup bagus direntang harganya. Hal tersebut seperti penggunaan SoC Mediatek Helio G96, RAM 8GB hingga 13GB, layar FHD True Color AMOLED 6,7”, serta dukungan terhadap DCI-P3 100%. Perangkat ini menggunakan baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang memiliki daya pengisian sebesar 33 watt.

Kampanye Taklukkan Batas juga digaungkan Infinix bersama Abimana Aryasatya. Aktor yang juga berprofesi produser ini didaulat sebagai Brand Ambassador Infinix Indonesia yang pertama kali. Abimana, dinilai membawa semangat Taklukkan Batas lewat karya-karya filmnya yang ditampilkan selama ini. 

"Saya sangat senang bisa bekerjasama dengan Infinix. Hal Ini merupakan sebuah kebanggaan bisa berkolaborasi dengan brand yang memiliki visi untuk meng-empower masyarakat terutama anak muda Indonesia. Taklukkan batas sangat pas dengan semangat yang saya anut dalam berkarya " ujar Abimana Aryasatya sebagai Brand Ambassador Infinix Indonesia.

Bakal Luncurkan Flagship

Saya mengikuti perkembangan Infinix mulai dari pertama muncul di Indonesia hingga saat ini. Hal yang paling unik yang pernah diberitahukan oleh salah satu mantan pejabat di Infinix adalah bahwa Infinix Indonesia memiliki kewenangan untuk menentukan spesifikasi sendiri. Namun yang ada saat ini, flagship dari Infinix masih belum terasa premium di segala sisi. Apakah hal tersebut akan terwujud?

Christian Sudibyo selaku Vice President Infinix Indonesia mengatakan bahwa Infinix dari waktu ke waktu selalu melakukan studi pasar. Apa yang menjadi input dari pasar, akan langsung mereka dengarkan. Oleh karena itu, mereka juga sudah mendengar bahwa pasar di Indonesia menginginkan flagship yang lengkap dari Infinix.

Christian mengatakan bahwa kurang dari 2 bulan lagi, Infinix bakal menghadirkan sebuah perangkat flagship. Jika pada flagship sebelumnya NFC masih absen, flagship yang akan datang tentu saja sudah memenuhi semua fitur yang ada. Bahkan nantinya perangkat tersebut akan memiliki konektivitas 5G. Beliau juga meminta konsumen untuk menunggu waktunya, sebelum akhir tahun.