Dark
Light

Infinix Hadirkan Tablet XPAD, Akan Rilis di Indonesia 27 Agustus 2024

1 min read
August 26, 2024

Infinix kembali memperkuat posisinya di pasar Indonesia. Setelah sukses menghadirkan laptop gaming pertamanya, Infinix GTBOOK, serta berbagai produk IoT seperti Smart TV, TWS, dan Smartwatch, kini Infinix siap merambah pasar tablet dengan meluncurkan produk perdananya, Infinix XPAD. Tablet ini dijadwalkan rilis pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, menyatakan antusiasmenya terkait peluncuran tablet terbaru ini. “Kami sangat senang mengumumkan bahwa Infinix XPAD akan segera tersedia di Indonesia pada 27 Agustus ini. Yang membuatnya lebih istimewa adalah Indonesia menjadi salah satu negara pertama yang akan menikmati XPAD. Dengan perpaduan spesifikasi yang mendukung kebutuhan push rank tanpa batas dan harga yang kompetitif, kami yakin XPAD akan menjadi pilihan yang menarik bagi para XFans di Indonesia,” ungkap Sergio.

Kerjasama dengan Free Fire Bawa Spek Unggul

Dengan mengusung tagline ‘Layar Luas Push Rank Tanpa Batas’, Infinix XPAD dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan perangkat multifungsi dengan performa tinggi. Tablet ini hadir dengan layar 11 inci FHD+ Super Bright Display, menawarkan tampilan visual yang luas dan tajam, sehingga ideal untuk berbagai aktivitas, mulai dari bermain game hingga pekerjaan sehari-hari. Ditenagai oleh chipset Helio G99 yang cukup tangguh, XPAD menjanjikan kinerja optimal dan pengalaman bermain game yang lancar.

Layar 11 inci bukan ukuran yang kecil untuk bermain game seperti FreeFire dan sebenarnya untuk turnamen tablet tidak diperbolehkan digunakan, namun demikian, untuk seru-seruan dan bikin konten live stream, tablet ini bisa jadi pilihan penggemar FreeFire karena ada kerja sama strategis dengan yang empunya game.

Infinix berkolaborasi dengan Garena Free Fire dalam sebuah kemitraan strategis. Tim R&D Infinix telah melakukan optimalisasi khusus pada perangkat ini untuk memastikan performa terbaik saat bermain game mobile, terutama Free Fire. Kolaborasi ini tidak hanya akan memperkaya kampanye peluncuran XPAD, tetapi juga memperkuat komitmen Infinix dalam menghadirkan teknologi inovatif di dunia gaming.

Fitur AI juga hadir

Selain itu, XPAD juga dilengkapi dengan Folax Voice Assistant yang didukung oleh teknologi ChatGPT. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan berbagai perintah berbasis AI dengan lebih mudah dan efisien.

Yang menarik juga adanya logo ChatGPT di promosi dari tablet ini. Jadi penasaran fitur apa saja yang dihadirkan Infinix selain Voice Assistant yang bisa digunakan di perangkat ini. Semoga Hybrid berkesempatan untuk mencoba tablet ini untuk mengetahui fiturnya secara lebih lengkap. 

Dengan berbagai fitur unggulan dan kolaborasi strategis ini, Infinix XPAD diharapkan mampu menarik perhatian konsumen yang mencari tablet berkinerja tinggi dengan harga yang terjangkau. Kita tunggu informasi harga serta spesifikasi lengkap dari tablet pertama Infinix di Indonesia yaitu XPAD.

Samsung-Galaxy-Z-Fold6-atau-Galaxy-Z-Flip6,-Mana-yang-Lebih-Cocok-untuk-Anda
Previous Story

Samsung Galaxy Z Fold6 Vs Galaxy Z Flip6, Mana yang Lebih Cocok untuk Anda?

Next Story

Diskon Produk di POCO Carnival Extreme Sale

Latest from Blog

Don't Miss

Pengguna Infinix Bisa Tenang, Ada Proteksi Tambahan dari Carlcare

Carlcare, mitra resmi layanan purna jual untuk produk Infinix, secara
Review Infinix Note 40 Racing Edition, Desain Eksklusif Racikan BMW Designworks

Review Infinix Note 40 Racing Edition, Desain Eksklusif Racikan BMW Designworks

Bagi yang menyukai gadget unik, varian spesial dari Infinix Note