Dark
Light

Infinix Hadirkan Infinix Note 40S, Varian Baru Harga Terjangkau

1 min read
July 22, 2024

Infinix umumkan varian baru dari seri Infinix Note 40 yang hadir dengan harga cukup terjangkau. Infinix Note 40s tampil dengan desain keren serta fitur yang cukup lengkap. 

Spesifikasi utama dari Infinix Note 40s antara lain adalah layar 3D Curved dengan 120Hz yang sudah dilengkapi Corning Gorilla Glass. Lalu ada pula dual speakers dengan tuning JBL dan fitur pengisian cepat FastCharge2.0. Kotak penjualan juga dilengkapi dengan 20W wireless MagCharge. 

Layar depan dari perangkat ini membawa ciri khas seri Note dengan layar lengkung yang mewah. 6.78 inci FHD+ Amoled cukup memberikan kenyamana ketika digunakan. Tingkat kecerahan 1300nit dengan sertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort jadikan layar depan semakin lengkap. 

Di sektor foto perangkat ini punya kamera utama dengan 108MP Super-Zoom. Hadir pula fitur AI seperti Active Halo untuk tampilan visual pada notifikasi. 

Untuk dapur pacu sendiri, perangkat ini menggunakan Mediatek Helio G99 Ultimate dengan RAM 8GB (yang dapat diperluas hingga 16GB) serta storage 256GB. Dengan spesifikasi ini, beragam kegiatan mulai dari gaming, produktivitas, hiburan dan fotografi akan bisa dilahap dengan cukup baik. 

Paket lengkap terjangkau, spesifikasi, kamera, fast charging dan sound menjadi daya tawar selain dari desain sendiri. Untuk Anda yang tertarik, jangan lewatkan flash sale dari perangkat ini yang akan dihadirkan tanggal 23 Juli 2024. Karena harga di ajang flash sale ini akan lebih murah dari harga asli. 

Periode flash sale masuk dalam acara Brand Day Shop (Tiktok Shop) dan Tokopedia, Infinix NOTE 40S dijual dengan harga spesial Rp2.899.000 lebih murah dari harga normal Rp 3.099.000.

Nantinya Infinix Note 40S juga akan tersedia secara retail di berbagai mitra penjualan offline Infinix. Infinix NOTE 40S hadir dalam dua warna, yaitu Vintage Green dan Obsidian Black.

Untuk promo sendiri, setiap pembelian Infinix NOTE40S pembeli bisa mendapatkan diskon hingga Rp 200.000, voucher menarik, dan bebas biaya pengiriman ke seluruh Indonesia.

Previous Story

Sasar Gen Z yang Suka Olahraga, Samsung Unggulkan Fitur Kamera Galaxy Z Flip6

Next Story

Huawei Hadirkan TWS FreeBuds 6i, Kualitas Flagship dengan Harga di Bawah Rp1 Jutaan

Latest from Blog

Don't Miss

Infinix Hadirkan Tablet XPAD, Akan Rilis di Indonesia 27 Agustus 2024

Infinix kembali memperkuat posisinya di pasar Indonesia. Setelah sukses menghadirkan

Pengguna Infinix Bisa Tenang, Ada Proteksi Tambahan dari Carlcare

Carlcare, mitra resmi layanan purna jual untuk produk Infinix, secara