Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

INDOESPORTS Esports Battle Week #5 akan Segera Hadir di Akhir Juni

12 June 2020Narendra Soejoedi

Turnamen mingguan yang diadakan INDOESPORTS adalah bentuk dukungan kepada komunitas esports MLBB dan CODM.

Pertumbuhan esports sangat bergantung pada kekuatan dari komunitasnya. Banyak talenta esports yang lahir dan berkembang dari lingkup komunitas. Selain itu, regenerasi dan talent pool adalah hal yang tidak kalah penting bagi keberlanjutan industri esports di era yang penuh persaingan antar game.

Sambil beradaptasi ke dalam gaya hidup new normal, bermain game dan menikmati konten esports adalah kegiatan yang bisa membantu mengatasi kepenatan selama tinggal di rumah. Sembari tetap menerapkan protokol kesehatan, esports adalah kegiatan yang paling memungkinkan untuk dilakukan secara online dengan cakupan luas bahkan global.

via: codm.garena.com
via: codm.garena.com

Saat ditelisik kembali, persepsi terhadap esports bisa jadi sangat berbeda dengan pendapat yang masih populer sampai kini, bahwa bermain game adalah kegiatan yang tidak produktif atau sekadar mengisi waktu luang saja. Dengan mengikuti turnamen esports di berbagai skala pendapat itu dapat dibantah.

Sedangkan tidak hanya kesenangan yang akan didapat, turnamen dapat menjadi ajang gamer melatih dan beradu skill. Selama bertahun-tahun, terbukti bahwaturnamen juga sangat berperan dalam membangun komunitas gamer dan esports.

Dalam rangka mendukung perkembangan komunitas, INDOESPORTS menghadirkan turnamen Esports Battle Week yang sekarang sudah memasuki gelaran yang kelima.

Jangan pernah ragu untuk terjun berkompetisi, turnamen ini disediakan untuk menjadi ajang persaingan antar rookie. Terus mengasah jiwa kompetisi adalah motivasi yang penting untuk dapat berkembang sebagai player.

via: MLBB.com
via: MLBB.com

Menyambung antusiasme Esports Battle Week yang lalu, Esports Battle Week #5 akan mempertandingkan game Call of Duty: Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang. Gelaran Esports Battle Week #5 akan dijalankan dengan konsep ‘winner takes all‘. Pastikan skuad terbaik sudah terkumpul dan jangan sampai ketinggalan pendaftarannya.

Sebagai tambahan, tim Plus 3 Aja Nih keluar sebagai jawara di game Mobile Legends: Bang Bang. Sedangkan dari game PUBG Mobile tim Distrik 51 Esports berhasil meraih posisi teratas. Mereka membuktikan diri sebagai rookie yang terkuat dalam gelaran yang sebelumnya.

via: INDOESPORTS
via: INDOESPORTS

Segera lakukan pendaftaran dengan mengkuti link berikut. Pendaftaran akan dibuka selama periode 12-25 Juni 2020. Dukung dan saksikan Esports Battle Week #5  karena pertandingan juga akan disiarkan live di tanggal 27 Juni 2020, pukul 16:00.

Mari berkompetisi dan bersiaplah menjadi jawara di INDOESPORTSESPORTS BATTLE WEEK #5 !

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV