Imoo Watch Phone Z1 Resmi Diluncurkan oleh Olike di Indonesia, Lebih Terjangkau dari Pendahulunya

Jam tangan anak Imoo Watch Phone Z1 dengan harga yang lebih murah sudah tersedia secara resmi di Indonesia

Jam tangan Imoo saat ini memang sudah sangat dikenal di Indonesia, walaupun sepertinya 2 tahun belakangan ini jarang memperlihatkan produk terbarunya. Jam tangan pintar ini memang khusus dibuat untuk anak-anak. Kali ini, Olike Indonesia selaku pemegang brandImoo meluncurkan jam tangan pintar khusus anak-anak terbarunya di Indonesia. Jam tangan tersebut adalah Imoo Z1.

“Terakhir pada tahun 2019, imoo secara langsung menghadirkan empat produk secara berkala yaitu Y1, Z2, Z5 dan Z6. Kali ini, imoo bersama Olike sebagai distributor utamanya di Indonesia, menambah seri terbarunya yaitu imoo Z1 sebagai pilihan terbaru bagi orang tua dan anak dalam memenuhi kebutuhan gadget, terutama meningkatkan keamanan dan kenyamanan keluarga” Ungkap Anthoni Roderick P. sebagai Public Relations Olike Indonesia.

Di Indonesia, Imoo hadir dengan warna hijau dan pink. Perangkat ini memiliki baterai yang lebih besar dibandingkan dengan sang pendahulunya, yaitu 740 mAh yang membuat perangkat ini bisa dipakai sampai seminggu. Imoo Z1 juga sudah dilengkapi dengan GPS dan GLONASS agar pendeteksian lokasi menjadi lebih akurat. Ditambah lagi dengan deteksi melalui WiFi dan BTS membuatnya lebih cepat untuk mendeteksi lokasi.

Berbeda dengan perangkat Imoo Z6 yang menggunakan Snapdragon Wear dari Qualcomm, Z1 menggunakan Spreadtrum UWS6131E dari Unisoc. Jam tangan pintar ini juga mendukung jaringan 4G yang saat ini sudah cukup merata di Indonesia. Uniknya, Imoo Z1 sudah mendukung panggilan suara dengan teknologi VoLTE yang sudah digelar oleh hampir semua operator di Indonesia. Untuk WiFi, perangkat ini masih menggunakan jaringan 2,4 GHz.

Imoo Z1 juga sudah dilengkapi dengan kamera 2 MP yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan video. Saat melakukan panggilan video tersebut, jam tangan ini juga akan memberitahukan lokasi geografis melalui aplikasi yang sudah tersedia. Perangkat ini juga sudah bisa diatur penuh melalui aplikasi, seperti menyalakan fitur Class Mode yang berfungsi untuk mengatur waktu belajar anak dengan me-nonaktifkan fitur lainnya dan merubahnya menjadi jam biasa agar proses belajar anak tidak terganggu.

Untuk build quality-nya, Imo Watch Phone Z1 sudah melewati lebih dari 160 tes sebelum diluncurkan. Tes yang dilakukan mencakup tes jatuh, tes kimia beracun, tes keamanan, dan lainnya. Perangkat ini juga sudah mengantungi sertifikasi IPX8 yang tahan terhadap air sehingga bisa dibawa untuk berenang. Selain itu, sertifikasi ePrivacyseal & ePrivacyApp dan mengikuti standar EU membuat keamanan data anak menjadi lebih aman.

Imoo Watch Phone Z1 dijual dengan harga Rp. 1.399.000 dan memang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan seri Z6. Olike sendiri sudah bekerjasama dengan Gramedia dan Toys Kingdom sehingga konsumen dengan mudah bisa membelinya di sana secara offline. Imoo juga memiliki toko resmi pada ecommerce Tokopedia untuk mereka yang ingin membelinya secara online.