Esports Ecosystem

[VIDEO] Hybrid Talk Ep. 12: Sosok Belakang Layar Dari Kemenangan Tim EVOS AOV

10 Oct 2019 | Akbar Priono
Hybrid Talk Episode 12 mengundang Hilmy "Hiruma" Khairy, salah satu sosok belakang layar di balik kemenangan tim EVOS AOV

Performa stabil sebuah tim yang berbuah kepada kemenangan beruntun mungkin adalah sesuatu hal yang diidam-idamkan dari sebuah tim esports. Namun tak mudah untuk mencapai hal tersebut. Untuk mencapainya sebuah tim tak hanya harus punya jajaran pemain yang kuat, namun butuh peran belakang layar yang juga sama kuatnya.

EVOS AOV berhasil mencapai hal tersebut. Mereka berhasil menjadi tim AOV terbaik di Indonesia sebanyak tiga kali berturut-turut, yang mereka buktikan dengan memenangkan gelaran Arena of Valor Star League. Kemenangan ini tak hanya serta-merta karena pemainnya saja, tapi juga karena sosok-sosok belakang layar.

Selain dari sosok Priyagung “RuiChen” Satriono, sosok lain yang juga tak kalah penting dari tim ini adalah Hilmy “Hiruma” Khairy, sang manajer tim. Dalam sesi Hybrid Talk kali ini, kita berbincang membicarakan mulai dari alasan seorang Hiruma untuk menjadi manajer, peran manajer di dalam tim, sampai mengulik kepribadian dari masing-masing pemain tim EVOS AOV.