Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Hybrid Monthly Cup Qualifier Wave 2 Dimenangkan oleh Neuvrion.Limitless

8 May 2020Akbar Priono

Nevrion.Limitless dan Shaolin Monkey melaju ke babak Playoff Hybrid Monthly Cup. Qualifier kini mencapai tahap akhir. Pertandingan dilaksanakan 9 Mei 2020.

Akhir pekan lalu (2 Mei 2020) pertandingan Hybrid Monthly Cup Qualifier Wave 2 telah selesai diselenggarakan. Setelah pertandingan yang cukup sengit, akhirnya kembali terpilih 2 tim yang akan melaju ke babak Playoff dari Hybrid Monthly Cup Rainbow Six Siege.

Pada 18 April kita melihat tim Insen 2.0 dan Markicep yang berhasil lolos ke babak Playoff setelah bertarung di Hybrid Monthly Cup R6S Wave pertama. Ketika itu Insen 2.0 dan Markicep menunjukkan permainan yang cukup dominan semenjak dari awal bracket. Pada babak Final, Insen 2.0 akhirnya berhasil menjadi pemenang setelah mengalahkan Markicep di babak Final.

Pada wave kedua, 2 tim yang lolos adalah Neuvrion Limitless dan Shaolin Monkey. Babak Final Hybrid Monthly Cup kali ini menunjukkan pertandingan yang tak kalah menarik dibandingkan dengan wave pertama. “Walaupun dua tim tersebut (Neuvrion Limitless dan Shaolin Monkey) sebenarnya sudah pasti lolos, namun mereka tetap berjuang dengan maksimal, bahkan bertanding sampai map 3 di babak Final.” ucap Ajie Zata (WildLotus) menceritakan babak Final dari Hybrid Monthly Cup.

Lucunya, pertandingan paling menarik di Hybrid Monthly Cup Wave kedua ini malah terjadi di babak Semi-Final. Pertandingan itu adalah antara Shaolin Monkey melawan GBH esports. “Ini pertandingan penentuan yang lolos ke Playoff. Pertandingan Semi-Final jadi sangat sengit, juga mencapai map 3. Tim ini sebenarnya berisi pemain lama, cuma berganti nama. Contohnya Chronos, dulu dia di 1z, sekarang karena 1z bubar dia bikin tim bernama Shaolin Monkey. GBH ini dulunya Tim Tobat, dengan sedikit pergantian pada beberapa member.” Aji lanjut menceritakan.

Last Chance Qualifier, Kesempatan Terakhir Melaju ke babak Playoff Hybrid Monthly Cup

Setelah dua gelombang kualifikasi Hybrid Monthly Cup berlangsung pada 18 April dan 2 Mei, kini tersisa satu gelombang lagi, yang menjadi kesempatan terakhir bagi semua tim untuk bisa melaju ke babak Playoff. Setelah melalui fase pendaftaran yang berlangsung sejak 5-8 Mei 2020, kini sudah terkumpul 24 tim yang akan bertanding untuk memperebutkan 4 slot menuju ke babak Playoff.

Sumber: Toornament
Sumber: Toornament

Peserta akan bertanding pada tanggal 9 Mei 2020 mendatang dengan format Single-Elimination, dengan pertandingan best-of-1 di semua pertandingan, kecuali Semi-Final dan Final yang menggunakan seri best-of-3.

Babak Playoff akan diselenggarakan pada tanggal 16 Mei 2020 mendatang dengan mempertandingkan 8 tim yang sudah melalui babak kualifikasi tersebut. Hasil rekaman pertandingan nanti akan diunggah ke channel Hybrid IDN, pastikan kalian subscribe agar tidak ketinggalan keseruan Hybrid Monthly Cup.

Kira-kira, siapakah tim yang akan menjadi pemenang Hybrid Monthly Cup Rainbow Six Siege 2020?

Play video

16 June 2021

HY ESPORTS - ESPORT TIDAK MENGENAL DAERAH

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV