Huawei Ungkap Kehadiran Watch Fit 2 dan GT 3 Pro Di Indonesia Pada 10 Juni Mendatang

Huawei juga akan menggelar Mega Promo Spesial 6.6 mulai tanggal 6 hingga 13 Juni 2022

Huawei akan meluncurkan dua produk wearable terbarunya ke Indonesia pada tanggal 10 Juni mendatang, mereka adalah Huawei Watch Fit 2 dan Watch GT 3 Pro. Keduanya merupakan inovasi Huawei dalam menciptakan perangkat wearable yang memiliki masa baterai yang tahan lama dalam balutan desain stylish.

Huawei Watch Fit 2 dilengkapi dengan fitur all-day health monitoring untuk melacak kesehatan pengguna, diantaranya sensor detak jantung, pelacakan saturasi oksigen darah (SpO2), sleep tracker, dan pelacak siklus menstruasi untuk perempuan. Serta, memiliki GPS built-in untuk memandu rute berlari pengguna tanpa perlu terhubung ke smartphone.

Jam tangan pintar ini mengusung layar AMOLED HD Huawei FullView berukuran 1,74 inci dengan rasio screen-to-body yang semakin meningkat sebesar 18.6% dari pendahulunya. Ia membawa fitur chessboard launcher yang memberikan pengalaman interaktif pada fungsi Tap to Transfer, sehingga mempermudah pengguna dalam memindahkan dokumen hanya dengan satu ketukan untuk mengirim foto ke smartwatch dan menjadikannya watch face.

Untuk melengkapi penampilan stylish penggunanya, Huawei Watch Fit 2 tersedia dalam dua pilihan strap. Material silikon untuk gaya active dan material kulit untuk gaya classic, dalam empat pilihan warna yaitu Midnight Black, Sakura Pink, Isle Blue, dan Moon White.

Salah satu fitur menarik dari Huawei Watch Fit 2 adalah adanya animasi pelatih pribadi yang akan memandu pengguna melakukan tujuh set latihan kebugaran. Perangkat ini juga dibekali dengan speaker dan mikrofon, pengguna dapat menerima dan menjawab panggilan dari smartphone ke smartwatch melalui Bluetooth.

Huawei Watch GT 3 Pro

Beralih ke Huawei Watch GT 3 Pro, jam tangan pintar premium ini hadir dalam balutan material Titanium, Sapphire Glass, dan Ceramic. Ia mengusung desain interface terbaru pada layar ultra-clear yang besar dan mampu hadirkan berbagai watch face menarik bagi penggunanya dengan pengaturan yang mudah.

Huawei Watch GT 3 Pro hadir dengan layar AMOLED 1,43 inci dengan resolusi 466x466 piksel, sehingga mampu menampilkan informasi-informasi yang dibutuhkan dengan tampilan yang lebih jelas dan presisi di layarnya. Ditambah lagi, lensa berbahan sapphire yang digunakan dapat mendeteksi perubahan denyut nadi secara langsung.

Huawei juga memperbarui fitur electrocardiogram (ECG), yang memungkinkan rekaman data presisi atas detak jantung dan aktivitas kelistrikan di dalam tubuh, guna mendukung manajemen kesehatan pembuluh darah yang lebih baik bagi penggunanya.

Selain itu, kini Huawei Watch GT 3 Pro juga memiliki Pro Workout mode yaitu mode Free Diving yang didukung oleh ketahanan terhadap air laut bersama dengan Apnea testand training dan juga mode Golf untuk pengukuran performa swing golf yang lebih baik. Didukung pula oleh lebih dari 100 mode workout saat terhubung dengan AI Running Coach, yang mampu menampilkan personal running planning berdasarkan kemampuan fisik, riwayat berlari, dan tujuan dari masing-masing penggunanya.

Huawei Watch Fit 2 dan Watch GT 3 Pro akan hadir di pasar Indonesia pada 10 Juni mendatang. Selain dua produk baru tersebut, Huawei akan menggelar Mega Promo Spesial 6.6 untuk mendukung digital lifestyle pelanggan dengan diskon hingga 44%, yang berlangsung melalui Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, JDID, Lazada, dan Blibli mulai tanggal 6 hingga 13 Juni 2022.