Dark
Light

Huawei Perkenalkan MatePad Se 11, Tablet 2 Jutaan Baru Kaya Fitur

by
1 min read
July 23, 2024

Keberadaan tablet sebagai gawai harian memang tidak sepopuler smartphone, namun bukan berarti pasar ini ditinggalkan begitu saja. Apalagi untuk pasar tablet terjangkau, yang tentunya dapat menarik lebih banyak konsumen untuk mencoba.

Hal itulah yang dimanfaatkan oleh Huawei sebagai salah satu pimpinan di segmen pasar tablet dengan menghadirkan Huawei MatePad SE 11. Tablet kompak ini memiliki segudang fitur yang dapat dimanfaatkan oleh keluarga dengan kelebihan harga yang ramah di kantong.

“Huawei memahami bahwa setiap anggota keluarga memiliki kebutuhan yang berbeda-beda dalam penggunaan gadget. Mulai dari untuk kebutuhan belajar, bekerja, hingga hiburan.” ujar Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Huiler Fan berharap bahwa MatePad 11 SE dapat menghadirkan sebuah perangkat solutif yang dapat memenuhi kebutuhan tiap anggota keluarga yang kian beragam. Sehingga dapat mendukung fleksibilitas dan gaya hidup keluarga modern di Indonesia saat ini.

Tablet ini telah dilengkapi layar besar Full HD+ berukuran 11 inci dan bodi ramping yang membuatnya mudah digunakan dimana saja. Layarnya juga telah mendapat sertifikasi TÜV Rheinland hardware Solution sehingga nyaman dan aman digunakan mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Meskipun dibanderol dengan harga yang murah, namun Huawei tetap memaksimalkan MatePad SE 11 sebagai tablet yang bisa diajak produktif. hal tersebut dibuktikan dengan menghadirkan stylus Huawei M-Pen Lite dan Flip Cover secara gratis di setiap pembelian MatePad SE 11.

Guna memastikan bahwa MatePad SE 11 ini dapat menjadi tablet yang aman bagi anak dan lansia, maka Huawei menghadirkan fitur Parental Control dan Senior Mode. Kedua fitur ini dapat dipersonalisai sesuai dengan kebutuhan akses para penggunanya nanti.

Untuk spesifikasinya, Huawei MatePad SE 11 ini menggunakan chipset Kirin 710A yang didukung dengan RAM 6 GB dan ruang penyimpanan sebesar 128 GB. Yang tentunya membuat tablet ini memiliki ruang yang sangat cukup untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

Tablet ini dilengkapi dengan Quad Stereo Speakers dari Histen 9.0. Untuk baterainya berkapasitas 7.700 mAh yang menjadikannya tahan lama dengan penggunaan 2-3 hari tergantung skenario pemakaian, serta penggunaan hingga 10 jam secara terus menerus.

Kabar baiknya, Huawei MatePad SE 11 ini akan diluncrukan dengan harga Rp2.799.000. Sesi pre-order juga sudah dibuka di berbagai e-commerce resmi Huawei untuk mendapatkan voucher dan promo-promo menarik lainnya yang ditawarka.

Previous Story

Huawei Luncurkan Tablet Edukatif Anak Baru, MatePad SE 11 Kids Edition

Review Infinix Note 40 Racing Edition, Desain Eksklusif Racikan BMW Designworks
Next Story

Review Infinix Note 40 Racing Edition, Desain Eksklusif Racikan BMW Designworks

Latest from Blog

Don't Miss

Huawei Resmi Perkenalkan Inovasi Teknologi Kesehatan Terbaru, TruSense System

Huawei memang menjadi salah satu brand teknologi yang terus menghadirkan

Huawei MatePad SE 11 Resmi Meluncur di Indonesia jadi Tablet Pilihan Keluarga

Setelah ditunggu cukup lama, tablet terbaru Huawei MatePad SE 11