Dark
Light

Bocoran Ungkap RAM dan Ukuran Layar Huawei P9 Lite

1 min read
March 24, 2016
Huawei P8 Lite

Dalam beberapa minggu terakhir ada banyak perbincangan seputar flagship terbaru Huawei, P9. Bahkan sempat beredar foto sang presiden yang dikatakan sedang menggenggam perangkat yang dimaksud. P9 sendiri dipastikan bakal diungkap pada tanggal 6 April mendatang, dan jelang hari H, bocoran varian P9 Lite merebak disertai sejumlah informasi spesifikasinya.

Masih belum pasti bakal mengusung nama apa, Huawei P9 Lite barulah sebatas prediksi yang paling mendekati, berkaca pada nama yang dipergunakan pada pendahulunya. Perangkat ini dikabarkan bakal berbalut komponen layar 5,2 inci beresolusi full HD. Komponen jeroannya baru diketahui menggunakan RAM 3GB, selebihnya masih menjadi misteri. Tapi banyak pihak percaya, P9 Lite akan dimotori oleh chipset yang satu tingkat di bawah Kirin 950 kepunyaan P9.

Dibalut body separuh metal, P9 Lite bakal memperoleh konfigurasi satu kamera belakang sebagai pembeda dari flagship P9 yang diyakini mempunyai dua kamera belakang. Tapi kabar baiknya, kemungkinan besar P9 Lite tetap akan dipersenjatai sensor sidik jari seperti sebagian besar perangkat mid-end keluaran Huawei.

Selain P9 Lite, Huawei sendiri dipercaya bakal mengungkap varian tertinggi, P9 Max seperti yang mereka lakukan ketika meluncurkan P8 tahun lalu.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Huawei tentang kebenaran kabar ini, jadi untuk memastikan kebenarannya kita harus menunggu sampai event 6 April resmi digelar.

Sumber berita Venturebeat dan gambar header ilustrasi P8 Lite.

Previous Story

Chuwi HiBook, Tablet 2-in-1 ala Microsoft Surface dengan Dukungan OS Ganda

Next Story

Gobi Partner dan MAVCAP Hadirkan SuperSeed Fund, Usung $14,5 juta untuk Startup Asia Tenggara

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Huawei Resmi Perkenalkan Inovasi Teknologi Kesehatan Terbaru, TruSense System

Huawei memang menjadi salah satu brand teknologi yang terus menghadirkan

Huawei MatePad SE 11 Resmi Meluncur di Indonesia jadi Tablet Pilihan Keluarga

Setelah ditunggu cukup lama, tablet terbaru Huawei MatePad SE 11