Dark
Light

Huawei Ajak Seniman Digital Rasakan Pengalaman Menggunakan MatePad 11.5 S

by
1 min read
July 16, 2024

Kehadiran tablet terbaru Huawei MatePad 11.5 S di Indonesia memang membawa angin segar bagi para ilustrator dan seniman digital. Hadir sebagai opsi lebih terjangkau, tablet ini menawarkan berbagai fitur menarik yang akan membantu pengguna pemula sekalipun.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Setelah lebih dari satu dekade konsisten berinovasi pada segmen tablet, Huawei bangga menghadirkan Huawei MatePad 11.5 S sebagai pendobrak tren tablet untuk aktivitas profesional berkat teknologi dan fitur-fitur canggih di dalamnya.”

Lebih lanjut, Huiler fan menyorot hadirnya berbagai peningkatan dan aplikasi eksklusif dari Huawei di dalam MatePad 11.5 S ini. Membuat tablet ini cocok untuk mendukung produktivitas dan mengembangkan kreativitas pengguna sehari-hari.

Salah satu peningkatan utama dalam MatePad 11.5 S ada pada sisi layar yang kini membawa teknologi PaperMatte Display 2.0. Teknologi ini menghadirkan performa warna yang semakin tajam, mempermudah para pengguna yang melakukan editing foto maupun video.

Ada juga eknologi True-to-life colors dan Eye Protection Certifications yang membuat mata tetap nyaman dan tidak mudah lelah saat menatap layar tablet. Sehingga pengguna dapat dengan nyaman menggunakan MatePad 11.5 S ini hingga seharian.

Tersedia juga aplikasi GoPaint sebagai aplikasi ilustrasi eksklusif yang sangat ramah digunakan oleh ilustrator pemula dalam memulai petualangan berkaryanya. Aplikasi ini juga langsung tersedia di dalam tablet sehingga dapat langsung digunakan.

Kehadiran ekosistem aksesoris pendukung juga membuat Huawei MatePad 11.5 S dapat dimaksimalkan untuk berbagai kebutuhan. Seperti kehadiran stylus Huawei M-Pencil 3rd Gen yang menawarkan pengalaman berkreasi yang lebih dari laptop.

Untuk urusan produktivitas lain, Matepad 11.5 S juga memiliki keyboard sekaligus cover serta mouse Huawei Bluetooh yang akan membantu para pengguna untuk menyelesaikan berbagai tugas dengan tetap bisa dibawa kemana-mana dengan mudah dan praktis.

Huawei M-Pencil 3rd Gen dan  Huawei MatePad NearLink Keyboard tersebut telah menggunakan teknologi NearLink. Teknologi tersebut akan meminimalisir latensi saat input dilakukan, sehingga koneksi antar perangkatnya lebih stabil baik saat menggambar, menulis, atau mengetik.

Huawei MatePad 11.5 S hadir dengan harga Rp7.999.000. Terdapat pilihan warna baru yang lebih cerah, yakni violet dan space grey. Menariknya, konsumen yang membeli sekarang hingga 31 Agustus mendatang akan mendapat hadiah gratis mulai pencil stylus, keyboard cover, dan mouse.

Tablet serba bisa ini sudah dapat dibeli secara langsung melalui jalur online di Huawei Official Store di sejumlah e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan TikTok Shop. Pelanggan juga dapat memesan tablet ini di eraspace.com dan DatascripMall.id.

Galih

Video game writer who noob at almost every games. Work hard play harder!

Fitur baru Shorts
Previous Story

Kejar TikTok, YouTube Tambahkan Fitur-Fitur Baru Ini di Shorts

Next Story

Huawei Pamerkan Keunggulan Fitur-fitur AI di MateBook X Pro dan MateBook 14

Latest from Blog

Don't Miss

Huawei MatePad 11.5 S

Tablet Huawei MatePad 11.5 S Siap Hadir di Indonesia

Kesuksesan tablet Huawei MatePad sebagai pionir tablet berlayar PaperMatte membuat