Dark
Light

HP Memperkenalkan HP Care and Gaming Experience Center untuk Konsumen Indonesia

by
1 min read
March 22, 2024
HP Care and Gaming Experience Center

21 Maret 2024 kelihatannya menjadi hari yang besar bagi HP Indonesia. Karena HP Indonesia baru saja meluncurkan HP Care and Gaming Experience Center terintegrasi pertama di Indonesia untuk para pelanggannya di Indonesia.

Pusat layanan ini diharapkan dapat memberikan berbagai layanan dengan cepat dan mudah. Sekaligus menawarkan pelatihan keterampilan dan peluang pengembangan karir bagi komunitas esports Indonesia yang dinamis.

HP Care and Gaming Experience Center

“HP bangga dapat menghadirkan serangkaian manfaat baru bagi pelanggan kami di wilayah Jabodetabek. HP Care and Gaming Experience Center adalah cerminan komitmen kami untuk mendukung tenaga kerja modern,” kata Choon Teck Lim, Managing Director HP Indonesia.

Choon menjelaskan lebih lanjut bahwa HP Care and Gaming Experience Center memungkinkan mereka memberikan dukungan kepada pelanggan dengan layanan yang unggul secara seamless dan nyaman.

Kehadiran pusat layanan ini diyakini dapat menjadi destinasi terpadu dan akan menjadi standar baru dalam pengalaman layanan premium dan kemampuan dukungan pelanggan. Terutama bagi mereka para komunitas esports lokal.

HP Care Center menempati dua lantai pertama di fasilitas berlantai empat. Di sini, tersedia ruang tunggu yang luas dan berbagai layanan purna jual bagi pelanggan yang mencari dukungan di seluruh rangkaian produk konsumen dan komersial HP.

Pelanggan yang mengunjungi Pusat Layanan ini dapat berinteraksi dengan pakar teknis HP di lokasi untuk mendiagnosis masalah dan menerima dukungan langsung yang dipersonalisasi, dengan penyelesaian yang cepat.

Di area ini juga terdapat HP Gaming Experience Center, di mana pengunjung dapat mencoba jajaran gaming terbaru di PC Gaming Zone dan Laptop Gaming Zone. Ada juga Car Simulatur imersif dengan tiga monitor melengkung OMEN.

HP Care and Gaming Experience Center

HP Gaming Experience Center juga menawarkan Streaming Corner dan VR Zone, dengan pengaturan permainan advance untuk meningkatkan pengalaman dan hiburan bagi pengguna.

Dua lantai paling atas didedikasikan untuk The HP Gaming Garage, yang akan diluncurkan pula di 2024. Area ini akan menjadi lokasi pembelajaran para peserta dengan keahlian yang tepat untuk memulai karir mereka di dunia gaming.

The HP Gaming Garage akan berkolaborasi dengan sejumlah universitas pilihan di Indonesia. Harapannya, dapat menghasilkan lulusan bersertifikasi yang punya beragam keterampilan di industri gaming.

Terakhir, HP Gaming Garage akan memposisikan HP sebagai mitra terpercaya dalam kemajuan pendidikan di kancah esports Indonesia.

Previous Story

ASUS Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia

Next Story

Galaxy AI Siap Datangi Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

Latest from Blog

Don't Miss

Peduli Pendidikan Indonesia, HP Luncurkan Program Semangat Guru Virtual Learning Series dan HP LIFE

Pandemi, seperti yang kita tahu, telah berhasil mengubah cara kita
Go-Fix dari Go-Life kini mendukung pengantaran tinta printer secara on-demand

GO-FIX dan HP Indonesia Hadirkan Layanan Tinta Printer “On-Demand”

Layanan GO-FIX dari GO-LIFE, yang meluncur sejak bulan Juni 2018 lalu,