Honkai: Star Rail Resmi Perkenalkan Kafka, Blade, dan Luka

Ketiga karakter tersebut kemungkinan akan dirilis pada versi 1.2, yang dimulai sekitar bulan Juli 2023

Memasuki satu bulan setelah dirilis, Honkai: Star Rail berhasil merebut hati para pemainnya. Sejak dirilis pada 26 April 2023 yang lalu, HoYoverse berhasil meraup keuntungan lebih dari Rp1,4 triliun dan sempat menjadi game yang paling banyak diunduh.

Meskipun Honkai: Star Rail merupakan sebuah game turn-based, namun ternyata kesuksesan game ini melampaui ekspektasi banyak pemain, dan lebih dari sekedar game "bertarung yang ganti-gantian".

Dengan grafisnya yang memanjakan mata, serta banyaknya karakter dan cerita yang menarik, Honkai: Star Rail berhasil menarik pemain yang sangat banyak. Bahkan per 25 Mei 2023 yang lalu, jumlah pemainnya menyentuh lebih dari 23 juta pemain dari seluruh dunia. Apalagi karena tidak menerapkan fitur open-world, maka setiap area yang dilewati pemain memiliki detail yang lebih dipoles.

Mirip dengan game mereka sebelumnya, yaitu Genshin Impact, karakter-karakternya memegang peranan penting untuk mengangkat hype dan antusiasme pemain untuk tetap bermain game bertema luar angkasa ini.

Untuk itu, Honkai: Star Rail baru saja memperkenalkan tiga karakter baru, yang diprediksi dapat segera dimainkan dalam waktu dekat. Ketiga karakter tersebut adalah Blade, Kafka, dan Luka. Untuk Blade dan Kafka, keduanya sebenarnya sudah ada sejak tahap beta test, sedangkan Luka menjadi karakter yang benar-benar baru. Ketiganya diumumkan melalui Twitter dan Facebook resmi dari Honkai; Star Rail dalam rentang waktu 3 hari berturut-turut.

Blade

">">

Blade merupakan karakter misterius yang muncul di cerita utama planet Xianzhou Loufu. Asal usulnya masih menjadi misteri dan ia diceritakan sebagai sosok yang sangat berbahaya.

Blade merupakan karakter B5 dengan Path Destruction dan elemen Wind. Permainannya lebih berfokus ke arah serangan AoE dan mampu mendapatkan tambahan damage yang tinggi berdasarkan damage yang diterima.

Kafka

">">

Pemain akan bermain sebagai Kafka ketika pertama kali mencoba Honkai: Star Rail. sehingga Kafka bukanlah karakter yang asing lagi. Ia merupakan seorang pemburu Stellaron yang memiliki motivasi dan latar belakang yang misterius.

Kafka merupakan karakter B5 dengan Path Nihility dan elemen Lightning. Permainannya lebih berfokus ke arah damage-over-time atau DoT yang menyerang musuh secara area. Ia juga bisa membantu karakter lain yang sama-sama berfokus di bidang DoT, contohnya seperti Sampo.

Honkai: Star Rail - Luka

">">

Sebagai karakter yang benar-benar baru, tidak banyak hal yang bisa diceritakan mengenai Luka, khususnya mengenai gameplay-nya. Dari penampilannya, ia adalah seorang petinju yang juga merupakan anggota dari Wildfire. Luka merupakan karakter B4 dengan Path Nihility dan elemen Physical.

Jika melihat dari kebiasaan HoYoverse dalam mengumumkan karakter Genshin Impact di media sosial, maka ketiga karakter ini kemungkinan besar baru bisa didapatkan dan dimainkan pada versi 1.2, yang diperkirakan akan dimulai pada bulan Juli 2023 mendatang.