Esports Ecosystem

[Rekap] Hero Dota 2 Terkuat, Keluarnya SumaiL, dan Info Lainnya

28 Jul 2020 | Hybrid
Rangkuman berita esports dalam satu pekan.

Selamat datang di artikel [Rekap], rubrik baru dari Hybrid hasil kerja sama dengan ONE Esports. Untuk edisi kali ini ada rangkuman sejumlah info menarik dari berbagai skena esports dan industri game dalam sepekan terakhir. Tanpa berpanjang lebar, mari langsung kita simak Rekap berita esports minggu ini.

 

CEB KEMBALI, SUMAIL KELUAR

Pemain offlane berkepala dingin dan otak di balik kesuksesan OG yang dijuluki “The Dota Nerd” resmi kembali ke medan pertempuran. Setelah beberapa bulan tidak aktif, Sebastien “Ceb” Debs memberikan kejutan menyenangkan untuk penggemarnya dengan memutuskan kembali ke scene kompetitif Dota 2.

Pemain Dota 2 kelas dunia ini telah menjadi “pilar OG dan salah satu pemain offlane terbaik sepanjang sejarah”. Dia akan mengambil peran offlaner sekali lagi, yang berarti Sumail “SumaiL” Hassan harus keluar dari roster OG.

HERO DOTA 2 TERKUAT DI PATCH 7.27C

Update Dota 2 terbaru sudah dirilis sekitar seminggu yang lalu. Dalam kurun waktu tersebut, mulai terlihat tren Hero di Pub game. Update kali ini membawa banyak perubahan pada para hero, yang tentunya berpengaruh pada win-rate mereka.

Via: ONE Esports
Via: ONE Esports

 

23SAVAGE JADI PEMAIN DOTA2 KEDUA YANG SUKSES TEMBUS 11.000 MMR

Pemain carry andalan Fnatic, Nuengnara “23savage” Teeramahanon, baru saja menjadi pemain kedua yang sukses mencapai 11.000 matchmaking rating alias MMR di Dota2.

Dua bulan setelah menjadi pemain ke-20 dalam sejarah Dota 2 yang sukses menembus 10.000 MMR, 23savage mengungkapkan pencapaian besarnya ini melalui akun Twitter pribadinya dengan total 11.020 MMR.

 

KEREN, RRQ HOSHI PERKENALKAN ROSTER UNTUK MPL SEASON 6 MEMANFAATKAN UNIVERSE HARVEST MOON: BACK TO NATURE

Sebagai juara bertahan, Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi memperkenalkan roster mereka dengan cara yang unik dan tidak asal-asalan. Bahkan usaha tersebut mereka sampaikan dengan cara yang unik.

RRQ membuat video animasi dengan berlatarbelakang game simulasi farming yang populer di awal 2000-an, yaitu Harvest Moon: Back to Nature. Mereka memanfaatkan sebagian kecil dari apa yang ada di universe permainan tersebut dengan alur cerita sederhana, tetapi telah disesuaikan dengan karakteristik setiap karakter yang dihadirkan.

EKS PELATIH CW DAN RASY DI TIM AOV SES RESMI TANGANI TIM MOBILE LEGENDS ONIC ESPORTS

Kabar terbaru dari persiapan tim-tim yang bakal berkompetisi di turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6 hadir dari kubu ONIC Esports. Kini secara resmi mereka telah memiliki pelatih baru yang akan menggantikan Jeremy “Tibold” Yulianto.

Sosok yang dimaksud adalah Chen “Somber” Po-Heng. Pelatih asal Taiwan ini resmi ditunjuk untuk menjadi pelatih kepala tim Mobile Legends ONIC Esports pada Minggu (26/7/2020).

 

Powered by ONE Esports 

esports-logo