Dark
Light

Harga BBM Jadi Pencarian Populer di Google Indonesia Tanggal 17 – 23 Juni 2013

by
1 min read
June 24, 2013

Tidak aneh memang jika istilah ‘Harga Bahan Bakar Minyak (BBM)’ jadi istilah pencarian paling populer di Google Indonesia untuk tanggal 17 – 23 Juni 2013. Harga BBM yang akhirnya diputuskan naik ini menarik pengguna internet di Indonesia untuk mencari informasi dan menjelajah lewat Google Indonesia, pengguna internet di Indonesia pun mencari informasi seputar demo menentang kenaikan BBM. Lalu istilah lain apa yang masuk dalam daftar pencarian paling populer minggu kemarin? Mari kita simak.

Ada informasi terkait dunia olah raga dan dunia hiburan yang menjadi istilah pencarian paling populer untuk minggu kemarin. Piala konfederasi, tim sepak bola Tahiti, Radja Nainggolan menjadi beberapa istilah pencarian populer di Google Indonesia dari dunia olah raga. Sedangkan dari dunia hiburan ada pesinetron Mikha Tambayong dan film World War Z yang dibintangi Brad Pitt.

Untuk lebih lengkap, berikut daftar pencarian populer di Google Indonesia yang didasarkan pada data aktual istilah-istilah selama 17 – 23 Juni 2013 yang diketik oleh pengguna Google di wilayah Indonesia.

1) Harga BBM

Berita tentang kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) merajai pencarian Google Indonesia minggu lalu.  Netter Indonesia juga mencari informasi tentang demonstrasi menentang kenaikan BBM.

2) Piala Konfederasi

Turnamen tahunan pra-Piala Dunia, Piala Konfederasi diikuti oleh enam pemegang kejuaraan regional FIFA (UEFA untuk Eropa, AFC untuk Asia, dsb) bersama tim tuan rumah dan pemenang Piala Dunia.  Siapakah yang akan keluar sebagai juara?

3) PPDB

Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk sekolah sudah dimulai.  Apakah anak anda berhasil mendapatkan sekolah idaman?

4) Tahiti

Negara kepulauan ini bertemu dengan Juara Piala Dunia dan Juara Piala Eropa Spanyol di Piala Konfederasi.  Meskipun mereka dibantai 10-0, ternyata cukup banyak fans sepak bola dunia yang bersimpati sama tim ini.

5) Radja Nainggolan

Radja Nainggolan adalah pesepakbola tim nasional Belgia keturunan Indonesia.  Dia berada di Indonesia untuk pertandingan eksebisi melawan tim nasional Indonesia U23.

6) Mikha Tambayong

Pesinetron muda Mikha Tambayong dikabarkan dekat dengan presenter Raffi Ahmad.  Apakah benar?

7) World War Z

Film Brad Pitt terbaru tentang dunia yang penuh dengan zombie buka minggu lalu di Indonesia.  Tidak takut untuk nonton filmnya?

8) Lee Yong Dae

Pemain bulutangkis spesialis ganda putra asal Korea Selatan baru-baru ini kalah di final Djarum Indonesia Open melawan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan.  Lee Yong Dae memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia.

9) Jakcloth 2013

Expo Jakarta Clothing atau lebih dikenal sebagai JakCloth, dibuka Menteri Perdagangan minggu lalu di lapangan Parkir Timur Senayan. JakCloth 2013 diikuti oleh hampir 300 stan yang menjajakan berbagai pakaian, aksesoris dan lainnya dengan harga yang bersahabat.

10) Raffi Ahmad

Presenter Raffi Ahmad, yang sebelumnya pernah kena kasus narkoba, diberitakan dekat dengan pesinetron muda Mikha Tambayong dan ingin terjun ke dunia musik.

Previous Story

Beli Facebook Credits Bisa Pake Pulsa Telkomsel

Next Story

Galaxy NX, Kamera DSLR Berbasis Android dari Samsung

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Google Trend di Indonesia Makin Cangih, Kini Ada Fitur Sedang Trending

Google secara resmi menghadirkan fitur Sedang Trending di Indonesia yang

Google Luncurkan AI Academy untuk Jaring Startup AI di Asia-Pasifik

Implementasi teknologi kecerdasan buatan atau AI memang berkembang pesat. Maka