Dark
Light

Happy Birthday DailySocial!

1 min read
November 2, 2010

Hey, tidak terasa sudah dua tahun saya memulai sebuah blog kecil yang saya namakan DailySocial ini. Bermula dari perkenalan saya dengan beberapa founder perusahaan internet, saya memutuskan untuk membuat sebuah blog yang secara spesifik mengulas mengenai orang-orang hebat ini.

Kini dua tahun kemudian, dan 1500 blog post kemudian, DailySocial telah tumbuh menjadi sebuah komunitas tempat para founder, investor dan startup enthusiasts berkumpul dan keep themselves updated with tech news. Setahun belakangan istilah “startup” sudah tidak lagi asing terdengar di telinga orang-orang di industri teknologi Indonesia, media besar pun mulai menyatakan dukungannya terhadap startup indonesia dengan kekuatan informasi yang dimilikinya. DailySocial bangga bisa menjadi bagian dari tumbuhnya kekuatan internet di Indonesia.

Selain berfokus kepada konten, DailySocial (yang juga sebuah startup) akan terus bertumbuh tidak sekedar sebagai sebuah blog semata, namun akan menjangkau lebih luas untuk mencapai tujuan kami : membantu menumbuhkan dan turut membantu pengembangan industri teknologi dan internet di Indonesia. We will go above and beyond to keep growing as a company and a community.

Thank you for your kind support guys, we really love you startups! Viva la startups!

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

EVoucher.co.id: Penyedia Layanan Voucher Belanja Elektronik

Next Story

Twitter Mulai Berlakukan Promoted Tweet di Timeline Pengguna (Updated)

Latest from Blog