Dark
Light

Hadir dengan Warna Baru, Redmi Note 13 Pro 5G Jadi Lebih Keren

by
1 min read
August 23, 2024

Sejak diluncurkan pada Februari lalu, Redmi Note 13 Series memang menjadi salah satu favorit oleh para Xiaomi Fans dan juga para pengguna smartphone pada umumnya. Sehingga tidak mengejutkan bila Xiaomi Indonesia menghadirkan penyegaran pada sisi visualnya.

Yang terbaru, Xiaomi Indonesia baru saja memperkenalkan varian warna baru yaitu Olive Green. Warna eksklusif ini nantinya akan tersedia untuk varian Redmi Note 13 Pro 5G. Warna baru ini dapat menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan warna yang unik.

Varian warna Olive Green dirancang untuk memberikan sentuhan segar dan unik pada Redmi Note 13 Pro 5G, sehingga cocok bagi mereka yang mencari perpaduan antara performa canggih dan estetika modern. Xiaomi mengatakakan bahwa warna ini terinspirasi dari keindahan alam.

Warna hijau yang lembut tersebut tidak hanya menambah kesan premium pada Redmi Note 13 Pro 5G, tetapi juga menonjolkan karakter yang segar dan berkelas. Sehingga para pengguna dapat mencerminkan gaya hidup dan preferensi mereka secara lebih personal.

“Dengan menghadirkan varian warna Olive Green pada Redmi Note 13 Pro 5G, kami memperkaya pilihan yang tersedia bagi konsumen Indonesia. Warna ini bukan hanya sebuah pilihan estetika, tetapi juga sebuah ekspresi dari kepribadian yang kuat dan berkelas.” ujar Andi Renreng, Marketing Director Xiaomi Indonesia.

Andi juga berharap bahwa dengan adanya warna baru ini, konsumen dapat memiliki smartphone yang tidak hanya memiliki performa tingi, namun juga lebih mencerminkan gaya hidupnya. Karena hal tersebut adalah bagian dari komitmen untuk terus mengahdirkan produk yang relevan bagi Xiaomi Fans.

Redmi Note 13 Pro 5G ini tetap menghadirkan desain dan performa premiumnya. Di depan, layar AMOLED 1,5 K-nya memiliki bezel ultra-thin untuk tampilan yang mewah. Tidak hanya sekadar tampilan, hal tersebut juga menciptakan pengalaman menonton yang imersif.

Di dalamnya, Redmi Note 13 Pro 5G tetap menawarkan pengalaman terbaik smartphone kelas mid-range berkat performa tangguh dari chipset Snapdragon 7s Gen 2. Ditunjang dengan RAM 8 GB dan dengan ruang penyimpanan lega di 256 GB.

Xiaomi Fans dan masyarakat umum dapat membeli Redmi Note 13 Pro 5G dengan warna baru Olive Green di seluruh channel penjualan Xiaomi Indonesia baik secara offline ataupun online sejak tanggal 21 Agustus 2024 dengan harga Rp4.399.000.

Previous Story

Konten Kreator, Andi Garcia Kasih Tips Bikin Konten Traveling dengan Galazy Z Flip6

Next Story

Cerita Andira Utami Manfaatkan Fitur di Samsung Z Fold6 Sebagai Entrepreneur

Latest from Blog

Don't Miss

Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen Sudah Bisa Dibeli, Garansi Resmi

Tren skuter listrik semakin diminati, terutama di kalangan anak muda
Ini-Perbandingan-3-Tablet-Berlayar-12-Inci-Terbaru-2024-dari-Xiaomi

Ini Perbandingan 3 Tablet Berlayar 12 Inci Terbaru 2024 dari Xiaomi

Kerja menggunakan tablet 10 inci, tetapi lama-kelamaan terasa kekecilan? Buat