Dark
Light

Redmi Note 13 Series Harga Baru,  Makin Terjangkau Untuk Generasi #AlwaysReady 

1 min read
August 2, 2024

Xiaomi kembali melakukan update untuk daftar harga beberapa perangkat mereka yang telah dirilis di pasaran. Mulai dari smartphone sampai tablet dengan harga baru per 1 Agustus 2024. 

Salah satu perangkat unggulan untuk kelas menengah dari Xiaomi tentu saja ada Redmi Note 13 Series. Sebuah perilisan perangkat yang cukup lengkap karena semua varian diborong untuk dihadirkan di pasar Indonesia. 

Meski bukan produk paling anyar namun masih bisa jadi pilihan karena dukungan update OS serta update keamanan. Untuk Redmi Note 13 Pro 5G sendiri mendapatkan 3 kali Android update dengan jaminan 4 tahun security patch. Nah untuk Redmi 13 Pro  Redmi Note 13 5G, dan Redmi Note 13 akan mendapatkan 2 kali Android update dan jaminan 4 tahun security patch.

Xiaomi juga menyudiakan garansi smartphone Redmi Note 13 Series berlaku selama 15 bulan dan dukungan 300 titik layanan service di Indonesia 

Redmi Note 13 Pro+ sendiri merupakan perangkat yang menarik baik dari sisi desain maupun dari sisi performa. Hybrid sudah pernah melakukan review yang bisa dibaca di sini: 

Review Xiaomi Redmi Note 13 Pro+ 5G, Mendekati Smartphone Semi Flagship

Fitur utamanya antara lain Lewat Redmi Note 13 Pro+ 5G, Anda akan mendapatkan chipset MediaTek Dimensity 7200 Ultra yang powerful, panel AMOLED 12-bit cerah dengan tepi samping melengkung, kamera utamanya 200MP OIS dengan 4x lossless zoom, dan HyperCharge 120W. 

Bagi Anda yang sedang ingin mencari perangkat baru, berikut harga terbaru dari Redmi Note 13 Series, serta sebagai pelengkap ada pula beberapa harga produk Xiaomi lainnya.

Tecno Pova 6 Pro Gaming
Previous Story

Ponsel Gaming Kelas Bintang Tecno Pova 6 Pro 5G, Segera Hadir di Indonesia

OPPO out
Next Story

OPPO ‘Tumbang’ di Ranah Global, Indonesia?

Latest from Blog

Don't Miss

Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen Sudah Bisa Dibeli, Garansi Resmi

Tren skuter listrik semakin diminati, terutama di kalangan anak muda
Ini-Perbandingan-3-Tablet-Berlayar-12-Inci-Terbaru-2024-dari-Xiaomi

Ini Perbandingan 3 Tablet Berlayar 12 Inci Terbaru 2024 dari Xiaomi

Kerja menggunakan tablet 10 inci, tetapi lama-kelamaan terasa kekecilan? Buat