Dark
Light

H3RO Land dari Bima+, Teman Mabar Anak Esports

1 min read
June 5, 2024

Salah satu bentuk dukungan untuk perkembangan esports di tanah air dilakukan Tri dengan menyediakan program H3RO Land. 

H3RO LAND bisa diakses langsung di aplikasi bima+, pengguna Tri yang gemar bermain esports atau ingin mengembangkan karir di esports bisa langsung mengakses menu ini. Ini adalah bentuk dukungan Tri untuk talenta muda esports dan gaming enthusiast. 

H3RO Land sendiri punya fitur yang berguna bagi para gamer untuk meningkatkan gaming skill merek. Ada pula berita gaming terkini yang bisa menambah pengetahuan agar tetap update.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison menyatakan, “Gen Z merupakan generasi yang aktif di dunia digital dan kesehariannya mengandalkan platform digital untuk mencari informasi, networking, hiburan, serta memenuhi kebutuhan gaya hidup. Melihat hal ini, kami mengimplementasikan fitur-fitur baru pada aplikasi bima+ dan mengubah fungsinya dari aplikasi berbasis transaksional menjadi sebuah aplikasi gaya hidup atau yang kami sebut dengan one-stop companion. Kami berharap bima+ dapat menjadi online buddy bagi penggunanya, serta memberikan solusi bagi kebutuhan digital Gen Z sehari-hari.”

Selain itu, di H3RO LANA ada juga program pelatihan gaming H3RO Academy untuk jadi pro player, berita dan tips seputar gaming, game gratis, hingga top up games.

Tri juga menyediakan paket data H3RO yang dapat dimanfaatkan oleh para pemain PUBG, Mobile Legend (MLBB), Free Fire (FF), AOV dan Call of Duty (games). Ada Perdana H3RO Max, Paket Data H3RO Max, dan Produk Isi Ulang H3RO Unlimited.

Anda bisa memperbarui atau mengunduh aplikasi bima+ atau cek tautan ini bit.ly/bimaplus.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

Previous Story

Lebih Murah, Ini Harga Baru Dua Perangkat Redmi Note 13 Series

Next Story

Redmi 13 Resmi Hadir dengan Harga Mulai dari 2 Juta Rupiah

Latest from Blog

Don't Miss

Pesta Hadiah IM3 2023 Digelar, Hadirkan Lebih Banyak Hadiah

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui merek IM3 telah

Tri Luncurkan Paket HappyFlex

Tri, salah satu operator seluler ternama di Indonesia, terus berkomitmen