Game
for SEO
Game

[Guide] Helcurt, Hero Assassin Mobile Legends Sang Penguasa Kegelapan

23 December 2017Lukman Azis

Intai dan serang musuh tiba-tiba.

Sebelumnya kami telah mengupas guide hero mage Mobile Legends: Bang Bang, Zhask. Dan kali ini kami akan mengulas guide hero assassin lainnya, Helcurt sang penguasa kegelapan.

Diceritakan dalam sejarah, ada ras misterius yang penah menempa sebuah kerajaan besar. Mereka memiliki kekuatan mengerikan, yakni bisa menelan cahaya. Tidak ada yang tahu bagaimana ras ini punah, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa suatu hari makhluk-makhluk menakutkan ini akan kembali merayap keluar dari bayang-bayang.

1. Skill Pasif Helcurt – Race Advantage

guide-helcurt-mobile-legends-1

Target di sekitar Helcurt yang mengeluarkan skill terhadapnya akan Silence selama 1.5 detik ketika terkena Hit jarak dekat. Efek ini memiliki Cooldown 3 detik pada satu target.

Tips: Skill pasif sangat menguntungkan dirinya, terutama untuk menciduk musuh dengan target mage atau marksman yang berkeliaran sendirian. Helcurt memungkinkan menerima damage dari skill dan membuat target terkena silence (tidak berbuat bisa apa-apa), jadi Anda punya kesempatan untuk membunuh musuh dengan cepat saat satu lawan satu.

2. Skill 1 Helcurt – Shadow Raid

guide-helcurt-mobile-legends-2

  • Cooldown: 10.0
  • Mana Cost: 60

Menghilang dan muncul tiba-tiba di lokasi target, memberikan Physical Damage terhadap lawan terdekat dan membuat silence mereka selama 1.5 detik. Jika digunakan setelah skill ultimate Dark Night Falls dilepaskan, juga akan menyebabkan efek slow tambahan pada lawan selama 1.5 detik.

Tips: Sebagai hero assassin, Anda harus memilih target yang tepat dan skill ini memungkinkan Anda membuat serangan kejutan. Helcurt memiliki mobilitas tinggi, Anda bisa lebih leluasa dalam bergerak melewati rintangan dan mempercepat proses farming. Bisa juga digunakan untuk kabur jika kondisi tidak menguntungkan atau untuk mengejar musuh yang sekarat.

3. Skill 2 Helcurt – Deadly Poisoned Stingers

guide-helcurt-mobile-legends-3

  • Cooldown: 4
  • Mana Cost: 70

Aktif: Helcurt akan menembakkan Deadly Poisoned Stingers miliknya ke depan, setiap Stinger memberikan 200 Physical Damage (+100 persen ekstra Physical Attack). Jika target Anda adalah minion dan monster hutan, mereka hanya menerima 70 persen dari damage. Selain itu, Helcurt juga akan memperlambat musuh sebanyak 12 persen (efek dapat di-stack) selama 3 detik.

Pasif: Setiap Basic Attack menambah satu Deadly Poisoned Stingers dan dapat disimpan sampai 5 stinger yang bertahan selama 8 detik.

Tips:  Inilah skill utama dari Helcurt untuk membantai musuh-musuhnya. Tapi pastikan gunakan skill pasif terlebih dahulu, tunggu sampai bar stinger terisi penuh dan barulah lepaskan skill tersebut, baik ke satu target atau secara area.

4. Skill Ultimate Hercurt – Dark Night Falls

guide-helcurt-mobile-legends-4

  • Cooldown: 60.0
  • Mana Cost: 120

Pasif: Meningkatkan Attack Speed sebanyak 10 persen.

Aktif: Helcurt akan memanggil kegelapan, membuat semua hero lawan kehilangan penglihatan terhadap area di sekitarnya dan juga penglihatan hero lawan terhadap sekutu di sekitarnya selama 3.5 detik, meningkatkan Attack Speed sebanyak 10 persen dan Movement Speed sebanyak 65 persen selama 8 detik. (Dark Night Falls lawan tidak akan efektif terhadap Helcurt).

Tips: Sang kegelapan sejati, itulah Helcurt. Di mana dapat membutakan musuh dan membuatnya kehilangan arah selama 3.5 detik. Movement Speed dan Attack Speed meningkat, inilah kesempatan terbaik Anda untuk menghabisi musuh.

5. Build Item dan Battle Spell Helcurt

guide-helcurt-mobile-legends-5

Berikut rekomendasi build item Helcurt yang bisa digunakan:

  • Endless Battle (Attack)
  • Swift Boots (Movement)
  • Demon Hunter Sword (Attack)
  • Rose Gold Meteor (Attack)
  • Scarlet Phantom (Attack)
  • Oracle (Defense)

Untuk battle spell yang digunakan adalah retribuiton untuk mempercepat proses jungling.

6. Tips dan Kombinasi Skill Helcurt

guide-helcurt-mobile-legends-6

Di fase early game, fokuslah untuk farming. Langkahnya, aktifkan skill 2 – Deadly Poisoned Stingers terlebih dahulu, serang monster hutan dengan Basic Attack sampai bar stinger penuh, barulah lepaskan skill 2 dan dipadu dengan battle speel retribuiton, akan mempersingkat proses jungling.

Barulah aktifkan skill 1 dan skill ultimate, tapi fokuslah dulu meningkatkan skill2 dan skill ultimate jika sudah tersedia. Kombinasi serangannya adalah skill1 – Basic Attack – lepaskan skill 2 saat bar stinger penuh, dan jika bantuan dari musuh datang, gunakan skill ultimate.

Play video

19 May 2022

Dampak Penggunaan NFT Dalam Game #hybridhighlight

Episode pertama dari #hybridhighlight. Kali ini akan membahas tentang maraknya blockchain game dan dampak buruk dari ...

Others from #HybridTV