GPX dan Pabz Esports Amankan Slot ke Turnamen MDL Season 5

Geng Kapax (GPX) yang lebih difavoritkan sukses menjadi juara di Play-In MDL Season 5.

Liga resmi kasta kedua dari gameMobile Legends, MDL Season 5 kedatangan dua tim baru dari fase kualifikasi yaitu GPX dan Pabz Esports. Hasil yang mereka raih juga tidak mudah karena harus bertanding secara terbuka dengan tim-tim lain.

Memang MDL Season 5 membawa 2 slot khusus di luar tim MPL yang menggunakan sistem franchise. GPX dan Pabz Esports memperpanjang daftar tim yang lolos ke ajang MDL melalui fase kualifikasi.

Pada babak Play-In MDL Season 5 sendiri ada 8 tim yang bertanding, antara lain:

  1. GPX
  2. Saints Spartan
  3. Morph Team
  4. Freakout DBK
  5. Impunity Imperial
  6. Aliance
  7. Pabz Esports
  8. Saints Spartan

Hasilnya GPX mampu membawa performa yang sesuai ekspektasi banyak orang. Apalagi pemain dari GPX diisi oleh mantan pemain jebolan MPL seperti Watt.

Sampai ke grand final melalui upper bracket, cerita berbeda dialami oleh Pabz Esports. Tim tersebut harus susah payah bermain melawan tim-tim kuat lainnya sebelum berhadapan dengan GPX.

Sumber: MDL
Dengan membawa 2 slot, tim yang memenangkan pertandingan di final upperbracket dan final lowerbracket berhak melaju ke MDL Season 5.Pabz Esports sendiri harus tumbang pada final upper bracket. Pabz Esports dipaksa turun ke final lower bracket setelah menelan kekalahan tipis dengan skor 2-3 melawan GPX. Menolak menyerah, Pabz Esports mampu bangkit kembali setelah berhasil mengamankan slot terakhir. Berhadapan tim Aliance, tim tersebut mampu meraih hasil positif dengan kemenangan 3-1 di final lower bracket.

Roster GPX dan Pabz Esports di MDL Season 5

Tentu setelah memastikan kemenangan, para pemain tim tersebut patut menjadi perhatian menuju ajang MDL Season 5. Berikut komposisi roster GPX dan Pabz Esports di Play-In MDL Season 5, antara lain:

Roster Geng Kapak (GPX)

Sumber: GPX

  1. GPX Watt
  2. GPX Rinazmi
  3. GPX Jeyy
  4. GPX Tenn
  5. GPX Fredoqt
  6. GPX Kido
  7. GPX Ando
  8. GPX Reiya
  9. GPX Reyy

Roster Pabz Esports

Sumber: Pabz

  1. Pabz Layy
  2. Pabz Baymax
  3. Pabz Balll
  4. Pabz Malikaa
  5. Pabz Bravo
  6. Pabz Ciskek
  7. Pabz Speechless

Belum tahu apakah GPX dan Pabz Esports akan menyesuaikan susunan roster menuju ajang MDL Season 5. Meski begitu, pihak MDL telah menutup jendela transfer pemain dan menunggu daftar nama pemain yang akan digunakan.