Dark
Light

Gosip Itu Benar, Koprol dan Yahoo Makin Intim!

1 min read
November 18, 2009

koprol-currentKata siapa Koprol tidak ada updates? Tega-teganya ada yang bilang seperti itu! *batuk*

Rupanya selama ini ke-intiman Koprol dengan Yahoo akhirnya termanifestasi melalui beberapa major feature updates dan juga revamp frontpage. Ya, Koprol merubah tampilan halaman depannya kembali, apakah ada hubungannya dengan keintiman dengan Yahoo? Bisa jadi. Karena designnya sedikit-banyak mengingatkan saya akan Fire Eagle-nya Yahoo! (screenshot dibawah).

Satya (co-founder) melalui sebuah email menyatakan bahwa kerjasama Koprol-Yahoo ini terlihat dari fitur-fitur baru Koprol yang mengadopsi fitur-fitur Yahoo seperti Fire Eagle (mapping), dan juga sistem login milik Yahoo! Jadi di Koprol versi baru ini, anda tetap bisa login dan signup menggunakan Facebook dan juga menggunakan ID Yahoo anda.

Fitur keren ini ditambah lagi dengan akan masuknya Koprol ke frontpage Yahoo! Indonesia sebagai salah satu aplikasi featured dari Yahoo! Nah, kerjasama mutual ini hampir bisa dipastikan akan sangat menguntungkan bagi Koprol karena akan mendatangkan banyak pengguna baru yang dipermudah proses registrasinya, dan Yahoo! juga mendapatkan konten lokal yang oke untuk frontpagenya. Mutual partnership.

Dan yang DS-wan dan DS-wati tunggu.. ini dia screenshot Koprol yang baru.

homepage-new

Lalu, kapan fitur dan frontpage baru ini bisa kita nikmati? Tim Koprol sendiri besok berencana untuk menambah kembali server untuk melayani request yang (sepertinya) akan melonjak cukup tajam, dan untuk itu Koprol akan offline beberapa saat besok. Setelah proses instalasi server selesai, maka fitur dan design frontpage yang baru akan segera dapat DS-wan dan DS-wati nikmati.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

13 Comments

  1. Aaaaaa! Belum dapet skrinsyut yang baruuuu! *tunjuk-tunjuk*
    Asik asik, moga-moga Koprol makin jaya, ciamik dan pesat aksesnya 😀 Ditunggu 3rd party app-nya lhooo, hohohoho~ *user kurang ajar* XD

  2. Awal yg baik, moga kerjasamanya makin baik jauh untuk selanjutnya, Yahoo terkenal dengan layoutnya yang indah dan cantik, moga koprol bisa di percantik juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Yahoo Tutup Go

Next Story

New Seesmic Untuk Windows

Latest from Blog

Don't Miss

Flickr Perbarui Ketentuan Terkait Layanan Premium dan Gratisannya

Yang ditunggu-tunggu oleh pengguna loyal Flickr akhirnya datang juga. Flickr
Yahoo Together Resmi Diluncurkan di Android dan iOS

Yahoo Together Menyerupai Slack, Tapi Lebih Dirancang untuk Keluarga dan Teman

Setelah mematikan Yahoo Messenger pada bulan Juli lalu, Yahoo kembali