Dark
Light

Google Akan Segera Luncurkan Layanan Audio

1 min read
October 21, 2009

Tahun 2008 lalu Google China meluncurkan sebuah layanan yang dinamakan Google Music Search dimana pengguna bisa mencari lagu-lagu berformat mp3 di search engine miliki Google. Sayangnya layanan ini hanya dibuka untuk pengakses Google dari China saja dan tidak ada di negara lain.

Techcrunch hari ini mendapatkan informasi bahwa Google akan segera membuka layanan serupa namun untuk konsumsi yang lebih luas. Beberapa analis berspekulasi bahwa layanan ini khusus untuk pengguna AS, namun ada juga yang berspekulasi layanan ini akan dibuka untuk kalangan internasional.

Layanan yang (menurut rumor) akan dinamakan Google Audio ini kabarnya akan menjadi host dari file-file audio hasil kerjasama antara Google dengan beberapa label musik papan atas. Beberapa minggu ini juga Google dikabarkan sedang merampungkan persiapan konten dari pihak label musik tersebut.

Pengembangan layanan Google ini jelas sejalan dan menegaskan slogan Google yaitu “To organize the world’s information”. Mulai dari email, dokumen, website, peta, ah.. banyak sekali.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Astaga! Pemain Lama Yang Masih (Ingin) Survive

Next Story

Ngerumpi dan Curipandang Goes Mobile

Latest from Blog